Berita Regional

Viral 3 Oknum Polisi Naiki Bangkai Hiu Raksasa, Polda DIY Minta Maaf

Sebuah foto tiga oknum anggota polisi menaiki bangkai hiu tutul yang tewas terdampar di Pantai Parangkusumo, Bantul, Senin (27/8/2018) sempat viral

Viral 3 Oknum Polisi Naiki Bangkai Hiu Raksasa, Polda DIY Minta Maaf
KOMPAS.com/MARKUS YUWONO
Hiu raksasa dengan panjang 4 meter yang mati terdampar di Pantai Parangkusumo, Bantul, Yogyakarta, Senin (27/8/2018) jadi tontonan warga. 

POS-KUPANG.COM | YOGYAKARTA - Sebuah foto tiga oknum anggota polisi menaiki bangkai hiu tutul yang tewas terdampar di Pantai Parangkusumo, Bantul, pada Senin (27/8/2018) sempat viral di media sosial.

Polda DIY meminta maaf atas kejadian tersebut. Terkait kejadian tiga oknum anggota Polisi yang menaiki seekor Hiu Tutul yang mati, akun Twitter resmi Polda DIY @PoldaJogja menulis permintaan maaf.

"Terkait kejadian Tiga Anggota kami yang tertangkap kamera sempat menaiki hiu tutul mati tersebut, kami memohon maaf. Tidak ada maksud tertentu atas peristiwa tersebut," tulis akun twitter @PoldaJogja.

Baca: Lulus Sekretaris Desa Bu Utara, Edison Tak Jadi Dilantik, Mau Tahu Alasannya?

Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto menegaskan jika ketiga anggota telah dipanggil dan dilakukan pemeriksaan oleh Provos.

"Sedang didalami jenis hukuman apa yang pantas diberikan," ujar Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto, Selasa (28/8/2018).

Diungkapkanya ketiga anggota juga telah menyampaikan rasa penyesalan atas tindakannya menaiki Hiu Tutul yang sudah mati.

"Anggota tersebut sudah menyesal karena prilakunya," tegasnya.

Disampaikanya, dalam penanganan hiu tutul yang terdampar di Pantai Parangkusumo Bantul Polda DIY turut membantu penanganan melalui Polair Polda DIY.

Polair Polda DIY membantu proses penguburan ikan hiu tutul yang mati. Selain itu juga membantu BKSDA selama proses otopsi atau pengambilan sampel darah. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help