Berita Kabupaten Ende

Usai Pilkada Depag Ende Gelar Silahturami Kerukunan

Setelah selesai pelaksanaan Pemilihan kiepala Daerah (Pilkada) Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ende menggelar silahturahmi kerukunan

Usai Pilkada Depag Ende Gelar Silahturami Kerukunan
pos kupang.com, romualdus pius
Setelah selesai pelaksanaan Pemilihan kiepala Daerah (Pilkada) Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ende menggelar silahturahmi kerukunan Tingkat Kabupaten Ende, Selasa (28/8/2018) di Aula Kantor Agama Kabupaten Ende. 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--- Setelah selesai pelaksanaan Pemilihan kiepala Daerah (Pilkada) Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ende menggelar silahturahmi kerukunan Tingkat Kabupaten Ende, Selasa (28/8/2018) di Aula Kantor Agama Kabupaten Ende.

Baca: Pramuka Di Ende Jangan Terlibat Politik Praktis

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para tokoh agama dari semua agama yang ada di Kabupaten Ende maupun Anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Ende serta tokoh wanita dan juga pemuda serta mahasiswa.

Baca: Imigrasi Belu Tingkatkan Pengawasan Orang Asing

Yohanes Don Bosco Lori ST selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dalam laporannya mengatakan masyararakat baru saja menyelenggarakan pesta demokrasi yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi NTT serta bupati dan wakil bupati Kabupaten Ende.

Dikatakan masyarakat telah menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang akan menahkodai roda pemerintah baik pada tingkat provinsi NTT maupun pemimpin untuk daerah Kabupaten Ende lima tahun kedepan. Tentu saja masyarakat telah menentukan pilihnya dengan menggunakan suara hati dan pilihan bebasnya. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help