Berita Kabupaten Lembata

Toko Nagamas Lewoleba Terbakar, Dugaan Sumber Api dari Kabel Listrik

Karyawan toko itu sibuk membersihkan bekas terbakar di lantai I toko tersebut. Ada yang mengangkat barang bekas terbakar

Toko Nagamas Lewoleba Terbakar,  Dugaan Sumber Api dari Kabel Listrik
POS KUPANG/FRANS KROWIN
Toko Nagamas Lewoleba yang terbakar. Gambar diabadikan, Selasa (28/8/2018) pagi.

Laporan Wartawan POS KUPANG.COM, Frans Krowin

POS--KUPANG.COM|LEWOLEBA -- Toko Nagamas yang letaknya tepat di depan Taman Kota, Lewoleba, Kabupaten Lembata, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), terbakar. Sumber api berasal dari kabel listrik. Kuat dugaan kebakaran itu akibat arus pendek listrik.

Pada Selasa (28/8/2018) pagi tadi, karyawan toko itu sibuk membersihkan bekas terbakar di lantai I toko tersebut. Ada yang mengangkat barang bekas terbakar dan melemparkannya ke dalam mobil truk untuk dibuang di tempat pembuangan akhir sampah di Waijarang.

Karyawan lainnya sedang menyapu genangan air di lantai toko tersebut. Ada pula karyawan mengamankan barang lain yang luput dari jilatan lidah api.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang.Com di lokasi kejadian pagi tadi, menyebutkan, peristiwa terbakarnya Toko Nagamas itu terjadi pada Senin (27/8/2018) malam sekitar pukul 00.00 Wita.

Untungnya, saat kejadian malam itu nyala api berhasil dikendalikan sehingga kobaran api dapat dipadamkan sebelum merambat ke barang-barang lainnya di dalam toko tersebut. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved