Berita Sumba Barat

Sepi ! Stan Pameran Pembangunan di Gelora Pada Eweta-Sumba Barat

Suasana stan pameran pembangunan Kabupaten Sumba Barat berlokasi di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta nampak sepi. Beberapa pegawai bertugas jaga

Sepi ! Stan Pameran Pembangunan di Gelora Pada Eweta-Sumba Barat
pos kupang.com, petrus piter
suasana pameran Sumba Barat tahun 2018 di lapangan Gelora Pada Eweta, Selasa (28/8/2018) nampak sepi 

Laporan Wartawan Pos-kupang.com, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK--Suasana stan pameran pembangunan Kabupaten Sumba Barat yang berlokasi di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta nampak sepih. Hanya beberapa pegawai yang bertugas menjaga stan pameran itu.

Seperti disaksikan pos kupang, Selasa (28/8/2018) pukul 10.45 wita, secara umum suasana di 46 stan pameran pembangunan di lapangan Gelora Pada Eweta sepih. Hanya nampak 3-4 orang pegawai yang bertugas menjaga masing-masing stan di 46 stan pameran tersebut.

Baca: BMKG Minta Masyarakat Tidak Panik tapi Waspada

Menurut beberapa staf yang bertugas menjaga stan pameran yang ditemui Selasa (28/8/2018) mengatakan, biasanya pagi hari , suasana paneran sepih. Keadaan mulai ramai pada waktu siang hingga sore hari bahkan sampai malam hari.

Umumnya warga datang membawa keluarga hanya sekedar jalan-jalan, berpose bersama. Keadaan lebih ramai pada malam minggu. Biasanya arena stan pameran penuh manusia. Warga menghabiskan waktu bersama keluarga mendatangi stan pameran untuk berpose bersama juga menikmati hiburan malam yang dimeriahkan artis lokal Sumba Barat. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help