Berita Teenager

Kok Susah Sih Lupain Kamu, Aku ke Kelurahan Bikin SKTM Dulu, Ya!

Okay Teeners, hari ini kita membahas mengenai kalian-kalian yang susah sekali melupakan mantan.

Kok Susah Sih Lupain Kamu, Aku ke Kelurahan Bikin SKTM Dulu, Ya!
ilustrasi

Reporter POS-KUPANG.COM, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Morning, morning! Apa kabar kalian Teeners. Semoga selalu baik ya dan sehat selalu dan semua kegiatannya selalu dilancarkan oleh Yang Maha Kuasa.

Okay Teeners, hari ini kita membahas mengenai kalian-kalian yang susah sekali melupakan mantan. Orang Kupang bilang, "B son bisa lupa dia kawan, dia talalu berarti." Nah, sepertinya beta terlalu banyak omong. Kita simak saja komentar teman-teman kita, Teeners.

Eltris Raju, teman kita yang satu ini justru paling bisa cepat melupakan mantan. Menurut Eltris, mantan tidak perlu dibawa ke pikiran karena bisa menghambat aktivitas yang seharusnya dilakukan.

Baca: Raih Medali Emas di Asian Games 2018, Lihat Transformasi si Ganteng Jonatan Christie dari Kecil

"Lupakan sajalah, bisa cepat kok. Kalau diingat terus bisa mempengaruhi aktivitas, sebuah situasi yang paling tidak enak," ujar Eltris.

Teman kita, Tin Siu, lain lagi ceritanya. Menurut Tin, melupakan mantan terkadang gampang-gampang susah. Hal tersebut dipengaruhi oleh kadar kebersamaan, ha..ha...

"Kalau sama-sama, terus punya banyak kenangan bersama, ya wajar. Kalau lupanya lama, tapi kalau cuma sekadar saja pasti lupanya cepat. Mendingan dilupakan dengan cepat dan carilah yang baru yang lebih baik," ujar Tin.

Baca: Viral 3 Oknum Polisi Naiki Bangkai Hiu Raksasa, Polda DIY Minta Maaf

Satu lagi teman kita namanya, Raldy Nadja. Menurut Raldy, melupakan mantan yang punya kenangan indah sangat susah. Malahan Raldy lebih susah melupakan mantan daripada mengerjakan logaritma matematika yang terkenal akan keribetannya.

"Lupa mantan susah butuh waktu lama. Mending kerja tugas matematika, daripada lupa mantan susahnya pake hati, Teeners," ujar Raldy.

Nah, kalau kalian gimana, Teeners, harus ke kelurahan dulu minta surat tak mampu lupakan mantan (SKTM) atau bisa lupakan mantan dalam sekejap? Jawab sendiri yaahhh..(*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved