Berita Sumba Timur

Kodim Sumba Timur Berbagi Kasih dengan Korban Bencana Gempa Lombok, NTB

TNI dari Kodim 1601 Sumba Timur berbagi kasih dengan warga korban bencana akibat gempa bumi yang mengguncang Lombok, Propinsi NTB

Kodim Sumba Timur Berbagi Kasih dengan Korban Bencana Gempa Lombok, NTB
pos kupang.com, robert ropo
Pihak TNI dari Kodim 1601 Sumba Timur berbagi kasih dengan warga korban bencana akibat gempa bumi yang mengguncang Lombok, Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa waktu lalu. 

Laporan Repoter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU------Pihak TNI dari Kodim 1601 Sumba Timur berbagi kasih dengan warga korban bencana akibat gempa bumi yang mengguncang Lombok, Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa waktu lalu.

Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Zaenuddin, SE kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (28/8/2018) mengatakan pihak Kodim 1601 Sumba Timur berbagi kasih tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada warga yang mengalami bencana tersebut.

Baca: 22 Kabupaten dan Kota se-NTT Utus Atlet Mengikuti PORProv Tahun 2018

"Semua pihak tentu sangat peduli dengan adanya Saudara-saudari kita yang mengalami korban bencana gempa bumi ini, mereka tentu membutuhkan uluran tangan kasih dari semua pihak. Kita berikan tidak seberapa banyak atau nilainya, namun meskipun sedikit tetapi sudah sedikit membantu mereka,"kata Zaenuddin.

Zaenuddin juga mengatakan sumbangan yang diberikan sebagai bentuk berbagi kasih kepada para korban bencana gempa bumi Lombok berupa 100 dus air mineral, tiker 1 lusin.

Selain itu, alat pembersih 4 dus, sabun mandi dan cuci, shampoo 1 lusin, beras 2 kwintal, 1 dus susu dan terpal. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved