Berita Nasional

Bersama Moeldoko, Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Diskusikan Strategi

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Moeldoko, telah bertemu dengan sejumlah direktur tim kampanye

Bersama Moeldoko, Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Diskusikan Strategi
DYLAN APRIALDO RACHMAN/KOMPAS.com
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Abdul Kadir Karding dan Lodewijk Freidrich Paulus di Rumah Cemara 19, Jakarta, Selasa (28/8/2018) 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Moeldoko, telah bertemu dengan sejumlah direktur tim kampanye di Rumah Cemara 19, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Usai bertemu, Moeldoko keluar tanpa berkomentar dan langsung memasuki mobil pribadinya keluar dari Rumah Cemara 19.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Abdul Kadir Karding mengungkapkan, tim mengajak Moeldoko mengikuti rapat untuk mendiskusikan presentasi dari direktorat-direktorat terkait strategi kampanye ke depannya.

Baca: JK Anggap Tiket Asian Games untuk Pejabat Bukan Gratifikasi

"Direktur yang terkait dengan kampanye, kemudian mereka menjabarkan program mereka masing-masing," kata Abdul.

Namun, ia enggan menjelaskan secara spesifik strategi-strategi yang sudah dirumuskan oleh tim kampanye nasional.

"Secara garis besar, pertama, kita telah menyusun serangan udara, darat, termasuk rencana pembentukan tim kampanye daerah di seluruh tingkatan provinsi maupun kabupaten sampai ke bawah," kata Abdul.

Abdul juga menjanjikan tim kampanye akan menjalankan program dan strategi kampanye yang realistis, beradab dan mendidik masyarakat.

Terkait pembahasan dana kampanye, Abdul mengaku tim belum mendiskusikan hal tersebut lebih lanjut. "Belum dibahas soal dana kampanye," ujarnya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help