Berita Labuan Bajo

Berapa Kuota CPNS yang Akan Direkrut di Manggarai Barat Tahun 2018 ?

menjelang penutupan Bulan Agustus 2018 ini, belum diketahui berapa kuota atau jumlah CPNS yang akan direkrut di Kabupaten Manggarai Barat tahun 2018

Berapa Kuota CPNS yang Akan Direkrut di Manggarai Barat  Tahun 2018 ?
POS-KUPANG.COM/Servatinus Mammilianus
Sejumlah PNS yang dilantik Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch Dula, beberapa waktu lalu, untuk menduduki jabatan tertentu di daerah itu. 

Laporan Reporter POS--KUPANG.COM Servatinus Mammilianus

POS--KUPANG.COM, LABUAN BAJO-Hingga menjelang penutupan Bulan Agustus 2018 ini, belum diketahui berapa kuota atau jumlah CPNS yang akan direkrut di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), tahun 2018 ini.

Baca: 22 Kabupaten dan Kota se-NTT Utus Atlet Mengikuti PORProv Tahun 2018

Pemerintah kabupaten itu belum menerima informasi resmi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), tentang kuota penerimaan CPNS.

Baca: BMKG Ajak Masyarakat Tidak Panik Tapi Waspada

“Kami sudah usulkan jumlah kebutuhan PNS ke kementerian untuk bisa direkrut dalam penerimaan CPNS tahun 2018 ini. Tetapi sampai sekarang belum ada informasi balik dari kementerian terkait usulan itu,” kata Sekda Mabar Rofinus Mbon, kepada POS--KUPANG.COM, Selasa (28/8/2018).

Pihaknya juga belum tahu kapan kuota tersebut akan ditetapkan oleh kementerian dan kapan ujian perekrutan CPNS akan berlangsung.

Dirinya kata dia, sudah memanggil Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat untuk menanyakan kuota dan ternyata kuota belum ditetapkan serta waktu pelaksanaan ujian perekrutan juga belum ditentukan oleh kementerian.(*)



Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help