Berita Kabupaten Manggarai Barat

Wisatawan Eropa Masih Mendominasi Kunjungan ke Labuan Bajo

Wisatawan asal negara-negara Eropa masih mendominasi kunjungan ke Labuan Bajo hingga saat ini sebagai destinasi kelas dunia.

Wisatawan Eropa Masih Mendominasi Kunjungan ke Labuan Bajo
POS-KUPANG.COM/Servatinus Mammilianus
Salah satu sudut pemandangan di Pulau Padar, Labuan Bajo. 

Laporan Reporter POS- KUPANG.COM Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM|LABUAN BAJO--Wisatawan asal negara-negara Eropa masih mendominasi kunjungan ke Labuan Bajo hingga saat ini sebagai destinasi kelas dunia.

Hal itu dilihat dari mayoritas tamu yang inap di beberapa Hotel di ujung barat Pulau Flores tersebut.

“Tamu-tamu kami kebanyakan dari negara-negara Eropa,” kata pemilik Hotel Eco Tree Otel Labuan Bajo, Matheus Siagian kepada POS--KUPANG.COM, Senin (27/8/2018). Disampaikannya juga bahwa bookingan tamu di hotenya itu sudah sampai Bulan Oktober 2018.

Sebelumnya, pengelola Hotel Theodor Labuan Bajo, Marianus Yono Jehanu, menuturkan hal senada. “Sampai akhir tahun 2018, kamar hotel kami sudah dipesan oleh tamu. Kebanyakan tamu dari Eropa, Amerika, Amerika Latin, Australia dan Asia. Sudah sejak akhir April lalu hotel selalu padat," kata Yono.

Demikian juga yang disampaikan oleh Owner Puri Sari Hotel, Intan Gemalapuri "Tamu paling banyak yang inap di hotel kami adalah wisatawan asal Belanda, lalu Jerman dan Australia," kata Intan.(*)


Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help