Berita Teenager

Teeners! Jangan Lari, Nanti Kamu Capek Biar Aku Aja

Yang namanya memendam perasaan ke orang itu memang ada enak dan tidak enaknya, Teeners.

Teeners! Jangan Lari, Nanti Kamu Capek  Biar Aku Aja
ilustrasi
ILUSTRASI BERLARI (Wiki How) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG-COM|KUPANG - "Pikiran bisa kacau, jadi nggak konsen ngapa-ngapain kalau kamu terus-terusan lari di pikiran aku,". Kata si cantik Elsa. Menurutnya, paling nggak enak itu kalau kita mikirin dia tapi kita sendiri nggak tahu kalau pikiran kita kacau gara-gara dia. Hihihi.

"Dia nggak tahu kalau kita mikirin dia, itu menyedihkan. Tapi kita juga nggak tahu apa dia mikirin kita atau nggak. Makanya perlu banget yang namanya komunikasi biar kita bisa tahu perasaan masing-masing," tutur Elsa.

Yang namanya memendam perasaan ke orang itu memang ada enak dan tidak enaknya Teeners. Misalnya nih kalau kita suka sama teman sekolah atau teman kantor kita jadi makin rajin deh ke sekolah atau ke kantor. Malu-malu kepo tentang dia, sampai berupaya biar bisa lihat dia terus.

Baca: Presiden Jokowi Kunjungi Presiden ke 3 RI Habibie di RSPAD

Ada yang punya pengalaman kayak gini? Tapi pesan penulis, jangan lama-lama yah mendam perasaan ke orang. Bisa-bisa nanti keburu diambil orang, sebelum menyesal! Selamat berjuang Teeners.

Ini loh komanter Teeners tentang biar cowok memikirkan tentang kita.

Arum Purnama
(IG @earums)

Arum Purnama
Arum Purnama (ISTIMEWA)

Berharap kita juga bisa lari-larian di pikirannya dia. Biar adil.

Manase Halitopo
(IG @halitopo_manase72)

Manase
Manase (ISTIMEWA)

Kalau lari-lari di pikiran jangan lupa istirahat, biar tidak capek.

Nona Shary
(IG @nona_sharry)

Nona Shari
Nona Shari (ISTIMEWA)

Pikiran bisa kacau kalau terus mikirin si dia. Mending fokus sama rencana kita. Sekolah atau masa depan.

Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved