Berita Kabupaten Ende

Polres Ende Tidak Kembalikan Sisa Dana Pengamanan Pilkada

Kalau sewaktu-waktu dilakukan pelantikan maka dana untuk pengamanan pelantikan telah ada yang merupakan sisa dana dari pelaksanaan pengamanan Pilkada

Polres Ende Tidak Kembalikan Sisa Dana Pengamanan Pilkada
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE-- Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin mengatakan mengenai sisa dana pengamanan Pilkada Kabupaten Ende sebesar Rp 1,5 Miliar tidak dikembalikan lagi ke Pemda Ende dengan alasan dana yang ada masih akan digunakan untuk pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ende terpilih.

Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Senin (27/8/2018) ketika dikonfirmasi mengenai pengunaan dana pengamanan Pilkada Kabupaten Ende.

“Kami belum tahu kapan waktunya untuk pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ende terpilih namun demikian kalau sewaktu-waktu dilakukan pelantikan maka dana untuk pengamanan pelantikan telah ada yang merupakan sisa dana dari pelaksanaan pengamanan Pilkada Kabupaten Ende baru lalu,”kata Kapolres Achmad.

Menurut Kapolres Achmad dengan dana yang telah ada itu maka Polres Ende tidak perlu lagi harus meminta bantuan dana dari Pemda Ende apabila memang waktu pelantikan tiba.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help