Berita Kabupaten Belu

Pemkab Belu Launching Ide Inovasi dan Persiapan Laboratorium Inovasi

Semangat Pemerintah Kabupaten Belu tak pernah padam untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Pemkab Belu Launching Ide Inovasi dan Persiapan Laboratorium Inovasi
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Bupati Belu, Willybrodus Lay. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS- KUPANG.COM|ATAMBUA--Semangat Pemerintah Kabupaten Belu tak pernah padam untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Setelah melakukan berbagai inovasi di beberapa bidang, kini Pemkab Belu melaunching Ide Inovasi dan Persiapan Deliver Laboratorium Inovasi di Gedung Wanita Betelalaenok, Atambua, Senin (27/8/2018).

Kegiatan ini diselenggarakan Lembaga Administrasi Negara bekerja sama dengan Pemkab Belu. Kegiatan ini akan dihadiri Bupati Belu, Willybrodus Lay sekaligus melaunching kegiatan tersebut

Sesuai informasi yang diperoleh POS KUPANG.COM, dari Humas Pemkab Belu, kegiatan berlangsung di Gedung Wanita Betelalaenok, Atambua, pukul 09.00 Wita. Kegiatan dihadiri juga oleh para pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Bupati Belu, Willybrodus Lay kepada Pos Kupang.Com mengatakan, Kabupaten Belu merupakan kabupaten inovasi oleh karena itu pemerintah terus berupaya melahirkan inovasi-inovasi baru dalam membangun kabupaten Belu.

Pemerintah terus berupaya membangikitkan semangat untuk ber-inovasi sehingga mampu mengidentifikasi potensi dan kemudian memunculkan ide inovasi dari seluruh perangkat daerah. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help