Berita Kabupaten Sumba Barat Daya

Pemda SBD Diminta Segera Perbaiki Traffic Light Pertigaan Pasar Rada Mata

Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya diminta segera memperbaiki traffic light yang berada dipertigaan jalan raya pasar Rada Mata.

Pemda SBD Diminta Segera Perbaiki Traffic Light Pertigaan Pasar Rada Mata
POS KUPANG/PETRUS PITER
Suasana traffic light dipertigaan jalan Pasar Rada Mata tidak berfungsi. Foto, Senin (27/8:2018) pagi 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK--Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya diminta segera memperbaiki traffic light yang berada dipertigaan jalan raya pasar Rada Mata.

Sekitar 5 tahun terakhir ini, lampu jalan raya tersebut rusak dan hingga saat ini belum juga diperbaiki.

Kondisi itu seringkali menimbulkan kemacetan karena arus lalu lintas cukup padat terutama pada pagi hari bersamaan anak-anak berangkat sekolah dan para pegawai masuk kantor.

Karena itu, Yosep Ngongo Gangga dan Yusuf Nior, dua pedagang bensin eceran yang berjualan dipinggir pertigaan jalan itu, Senin (27/8/2018), mendesak pemerintah segera memperbaikinya. Apalagi berada dijalur jalan negara dengan kondisi arus lalu lintas yang cukup padat.

Keduanya juga mengaku akibat lampu penerngan jalan tidak berfungsi membuat para sopir seenaknya memarkir kendaraan truk saat antre mengisi BBM di SPBU yang berada tempat dipinggir jalan itu.

Karena itu keduanya mendesak pemerintah segera memperbaiki demi kelancaran lalu lintas jalan raya pada pertigaan jalan raya itu.(*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help