Berita NTT

KPU NTT Surati Partai Perindo NTT

mulai 22 -28 Agustus 2018, KPU NTT meminta klarifikasi parpol yang ada masukan terhadap bacaleg yang sudah ditetapkan dalam DCS.

KPU NTT Surati Partai Perindo NTT
pos kupang.com, oby lewanmeru
Thomas Dohu, tim teknis KPU NTT 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG --- Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT sudah menyurati Partai Perindo NTT untuk meminta klarifikasi menyangkut salah satu bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD NTT asal daerah pemilihan (dapil) NTT 7.

Hal ini disampaikan Ketua Divisi Teknis KPU NTT, Thomas Dohu, kepada POS-KUPANG.COM, Senin (27/8/2018),

Menurut Thomas, mulai tanggal 22 -28 Agustus 2018, KPU NTT meminta klarifikasi kepada parpol yang terdapat tanggapan atau masukan terhadap bacaleg yang sudah ditetapkan dalam DCS.

Baca: Manajemen Hotel Mengaku Belum Ada Pesanan Kamar Hotel untuk Tamu IMF

"Karena selama masa uji publik itu, hanya ada satu surat tanggapan yang masuk. Surat itu memberi tanggapan terkait bacaleg dari Partai Perindo NTT. Oleh karena itu, kami sudah surati Partai Perindo untuk meminta klarifikasi," kata Thomas.

Dijelaskan, setelah melayangkan surat permohonan klarifikasi, maka, pihaknya memberi waktu bagi parpol untuk menyerahkan klarifikasi paling lambat tanggal 31 Agustus 2018.

"Kami tinggal menunggu saja hasil klarifikasi dari parpol. Sedangkan soal penulisan nama dan gelar akan diakomodir pada Daftar Calon Tetap (DCT). (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved