Berita Nasional

DPRD Membacakan Pemberhentian Sandiaga Uno dari Jabatan Wagub DKI

DPRD DKI Jakarta akan menggelar Rapat Paripurna beragendakan pengumuman pernyataan dan pembacaan pemberhentian Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur

DPRD  Membacakan Pemberhentian Sandiaga Uno dari Jabatan Wagub DKI
KOMPAS.com/MAULANA MAHARDHIKA
Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berfoto bersama seusai mendaftarkan dirinya di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (10/8/2018). 

POS KUPANG.COM- - DPRD DKI Jakarta akan menggelar Rapat Paripurna beragendakan pengumuman pernyataan dan pembacaan pemberhentian Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur (Wagub) yang maju menjadi bakal calon Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden 2019.

Agenda tersebut akan digelar di Ruang Rapat Paripurna DKI Jakarta yang dihadiri Gubernur Anies Baswedan pada Senin sekitar pukul 14.00 WIB.

Anies juga berencana menyampaikan sambutan pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perkumpulan Dosen RI (ADRI) di Balai Agung Balaikota DKI pada pukul 19.30 WIB.

Kegiatan Jakarta lainnya, Podjok Production menyelenggarakan bazaar produk aksesoris, sepatu, tas, kosmetik dan lainnya di Plaza Festival Lantai 1 (depan Food Colony) Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan pada 27 Agustus-3 September 2018.

Sekretariat Negara RI menggelar pameran koleksi seni Istana Kepresidenan terbuka bagi umum bertemakan "Indonesia Semangat Dunia" di Galeri Nasional Jakarta berlangsung sejak 3-31 Agustus 2018 pada pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.*)

Baca: Ini Penjelasan Kadis Pariwisata Ngada Soal Tewasnya Wisatawan Asal Surabaya

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help