Berita Kabupaten Flores Timur

Bupati Flotim Bicara Soal Jalan! 2019 Hotmix ke Woloklibang

Masyarakat beberapa desa yang menghadiri deklarasi STBM di Desa Woloklibang menyampaikan agar jalan-jalan raya di desa mereka bisa diperbaiki.

Bupati Flotim Bicara Soal Jalan!  2019 Hotmix ke Woloklibang
pos kupang.com, feliks janggu
Inilah ruas jalan menuju Woloklibang Adonara Barat Flotim diabadikan Senin (27/8/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG COM LARANTUKA- Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon mendapatkan segudang keluhan dan permintaan masyarakat Adonara Barat Senin (27/8/2018).

Masyarakat beberapa desa yang menghadiri deklarasi STBM di Desa Woloklibang menyampaikan agar jalan-jalan raya di desa mereka bisa diperbaiki.

Baca: Gempa Bumi 3,4 Skala Ricther Kembali Guncang Lagi Sumba Barat Daya

Salah satunya jurusan Riangpadu- Woloklibang, berjarak sekitar tujuh
kilometer dengan jalan yang sangat memprihatinkan.

Kepala Desa Woloklibang Anselmus Sili secara diplomatis menyampaikan bupati Anton harapan masyarakat untuk memperbaiki jalan menuju desa mereka..

Anselmus Sili menyampaikan selamat datang dan berteriiakasih kepada bupati Anton yang telah menikmati ruas jalan yang memprihatinkan itu.

Permintaan bergaya guyonan itu mengundang tawa masyarakat. Bupati Anton juga beberapa kali menghelengkan kepala sambil tertawa.

Merespon permintaan masyarakat, Bupati Anton langsung memastikan ruas jalan itu akan dihotmix 2019 dan mendapat tepuk tangan meriah dari masyarakat.

Ruas jalan itu melintasi desa Riang Padu, Desa Hurung, Woloklibang dan Desa Ilepati.

Akan tetapi ternyata ada ruas jalar lain menuju llepati. Masyarakat llepati pun  menuntut bupati agar memperhatikan juga ruas jalan Riangpadu menuju llepati dan menjadi ruas jalan alternatif. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help