Artis Sensasional, Nikita Mirzani Akui Pernah Kepikiran Buka Hijabnya, Batal Gara-gara Ini

Meskipun masih terdengar blak-blakan saat berbicara, Nikita Mirzani lebih terlihat tenang saat dikerumuni wartawan.

Artis Sensasional, Nikita Mirzani Akui Pernah Kepikiran Buka Hijabnya, Batal Gara-gara Ini
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Nikita Mirzani didampingi oleh kuasa hukumnya menghadiri sidang pertama perceraiannya dari Ahmad Dipo Ditiro Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). 

POS-KUPANG.COM|JAKARTA -- Beberapa pekan terakhir, artis sensasional, Nikita Mirzani memang terlihat lebih religius dengan hijab yang dikenakannya di berbagai kesempatan, baik di depan maupun di belakang layar kaca.

Meskipun masih terdengar blak-blakan saat berbicara, Nikita Mirzani lebih terlihat tenang saat dikerumuni wartawan.

Ditemui di salah satu acara pembukaan butik baju syar'i di kawasan FX Sudirman pada Sabtu (25/8/2018) sore, Nikita Mirzani menyatakan bahwa dirinya pernah berpikiran untuk melepas hijab.

"Jujur ya, minggu lalu gue ada kepikiran buat buka hijab," buka Nikita Mirzani kepada Grid.ID.

Mantan istri Sajad Ukra tersebut menyatakan kalau ia cukup lelah dengan komentar orang-orang yang terus menyalahkan penampilannya.

"Karena gue capek sama netizen gitu."

"Udah pake hijab masih aja dikomplain," sebutnya.

"Kok pakai hijab begitu sih."

"Kok nggak pake hijab begitu sih," lanjutnya.

Artis yang kini sedang mengalami masalah hukum dengan Sam Aliano ini mengatakan kalau terbersitnya keinginannya menutup dan membuka hijab berasal dari komentar netizen, sehingga ia tidak memiliki kuasa untuk memilih jalannya sendiri.

"Gue jadi serba salah."

"Seolah-olah gue hidup buat nurutin kalian."

"Sedangkan gue hidup sendiri."

"Saudara bukan, tetangga juga bukan," sindirnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Nikita Mirzani Akui Pernah Kepikiran Buka Hijabnya, tapi Batal Gara-gara Ini, http://solo.tribunnews.com/2018/08/26/nikita-mirzani-akui-pernah-kepikiran-buka-hijabnya-tapi-batal-gara-gara-ini.

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help