Berita Sumba Timur

Siswa di SDN Tanggedu Sumba Timur Dapat Bantuan Pakaian Seragam Sekolah

Para siswa di SD Negeri Tanggedu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, Sumba, NTT mendapatkan bantuan seragam sekolah

Siswa di SDN Tanggedu Sumba Timur Dapat Bantuan Pakaian Seragam Sekolah
ISTIMEWA
Para siswa sedangbmenerima bantuan seragam sekolah dari Ketua Bhayangkari NTT yang diserahkan oleh Kasat Lantas Polres Sumba Timur Iptu Bery Nathaniel, SH. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Para siswa di SD Negeri Tanggedu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, Sumba, NTT mendapatkan bantuan seragam sekolah merah putih, seragam pramuka dan tas dari Ketua Bayangkari Daerah NTT, Ny. Hera Raja Erizman.

Bantuan tersebut yang diserahkan melalui Kasat Lantas Polres Sumba Timur, Iptu Bery Nathaniel, S.H, Sabtu (25/8/2018).

Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor M T Silalahi, S.H, MH melalui Kasubag Humas Polres Sumba Timur Iptu I Made Murja kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (26/8/2018) mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk janji dari Ketua Bhayangkari Daerah NTT saat mengunjungi tempat wisata air terjun Tanggedu dan menyempatkan untuk singgah di SDN Tanggedu waktu itu.

Baca: Delapan Siswa SMK Kristen Soe Lakukan Prakeri di Malang

"Ini merupakan bantuan langsung Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT yang dikirim dari Kupang dan saat ini kami salurkan kepada para siswa yang membutuhkan dan mudah- mudahan dengan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi generasi penerus bangsa yang ada di SDN Tanggedu ini," kata Made Murja.

Made Murja juga mengatakan, jumlah pakian seragam sekolah diberikan kepada para siswa itu yakni seragam merah putih sebanyak 66 pasang, seragam pramuka sebanyak 66 pasang dan 66 buah tas.

Made Murja juga mengatakan, penyaluran bantuan seragam bagi siswa SDN Tanggedu, sebab sekolah tersebut masuk daerah jauh dari keramaian, wilayah yang berbukit dan medan yang sulit merupakan bagian dari program Polisi peduli pendidikan yang selama ini digalakkan oleh jajaran Polda NTT.

Made Murja juga mengatakan, dengan pemberian baju seragam ini memicu semangat anak anak untuk sekolah dan semangat belajar karena mereka adalah harapan dan masa depan bangsa ini yang akan membagun dan meneruskan cita cita dan kemajuan negara kita. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help