Berita Manggarai

Saat Pameran Lampu Penerangan Jalan di Jalan A Yani Mati Kenapa Ya ?

Pembukaan Pameran Pembangunan Kabupaten Manggarai di Lapangan Motang Rua, Ruteng, Sabtu warga pun berdatangan ke lokasi pameran.

Saat Pameran Lampu Penerangan Jalan di Jalan A Yani Mati Kenapa Ya ?
pos kupang.com, aris ninu
Lokasi Pameran di Lapangan Motang Rua, Ruteng yang ramai dikunjungi warga. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Usai Pembukaan Pameran Pembangunan Kabupaten Manggarai 2018 di Lapangan Motang Rua, Ruteng, Sabtu (25/8/2018) sore warga pun berdatangan ke lokasi pameran.

Menjelang malam hari antusias warga yang datang pun membuat jalan menuju ke Motang Rua penuh dengan kendaraan roda dua dan empat. Lautan manusia di lapangan membuat akses jalan terhambat.

Baca: Alasan KPU Tidak Masukan Caleg Partai Berkarya Dalam DCS

Banyaknya warga yang datang membuat sepanjang jalan menuju ke Lapangan Motang Rua harusnya diterangi LPJ malah lampunya mati.

Warga pun merasa heran karena harusnya LPJ di Jalan A.Yani, Ruteng menyala tapi malah padam.

“Orang begitu banyak yang datang ke Lapangan Motang Rua harusnya ada penerangan jalan. Kenapa lampu lampu jalannya mati. Pak tolong tulis biar orang Bagian Umum Setda Manggarai perhatikan lampu jalan. Masa lampu jalannya mati,” kata Johanes, warga Kota Ruteng di Jalan A.Yani, Ruteng saat melihat

POS-KUPANG.COM, Sabtu (25/8/2018) malam.
POS-KUPANG.COM pun malam itu melihat sendiri lampu jalan di depan Taman Kota Ruteng dan perempatan Kantor Bupati Manggarai padam.

Kondisi jalan yang gelap membuat warga yang memarkir kendaraan roda dua sulit mencari kendaraannya saat pulang dari pameran.

Kegelapan yang menghantui akses menuju Lapangan Motang Rua membuat aparat Pol PP Manggarai harus keluar mengawasi kendaraan yang parkir di ruas jalan tersebut.

Petugas Pol PP pun turun tangan meminta pengendara roda dua memarkir motor dengan baik dan mengunci stir agar motornya jangan dicuri.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved