Berita Kabupaten Ngada

Mantap! THS-THM Paroki Sta. Maria Assumpta Kupang Berikan Donasi untuk Gurusina

THS-THM Paroki Sta.Maria Assumpta Kupang ikut memberikan Donasi bagi korban musibah kebakaran kampung adat Gurusina Bajawa.

Mantap! THS-THM Paroki Sta. Maria Assumpta Kupang Berikan Donasi untuk Gurusina
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Suasana saat kegiatan "Coffee For Charity" di Taman Nostaliga Kupang, Sabtu (25/8/2018) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | KUPANG - THS-THM Paroki Sta.Maria Assumpta Kupang ikut memberikan Donasi bagi korban musibah kebakaran kampung adat Gurusina Bajawa.

Donasi yang diberikan itu dalam acara Coffee for Charity di Taman Nostalgia Kupang, Sabtu (25/8/2018) sekitar pukul 22.00 Wita.

Di Tahun Orang Miskin ini, Organisasi THS- THM Assumpta yang bernaung dibawah moderator RD.Yudokus Mariman yang memiliki jiwa militan dan setia membela gereja.

Baca: Ismail Bilang Agus Nuban Sah Jadi Caleg PPP

Kornelis Kelen sebagai salah Satu senior dan Koordinator Litbang Organisasi THS- THM Sta.Maria Assumpta Kupang, mengatakan, rencana pengumpulan donasi ini sudah sejak awal Januari 2018.

Donasi itu dipersiapkan untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. Juga sebagai salah satu bentuk aksi sosial dari THS-THM Sta. Maria Assumpta Kupang.

"Awalnya kami anggota THS-THM Assumpta telah merencanakan pengumpulan pakaian yang layak pakai, deterjen dari setiap anggota untuk disumbangkan, rencana Ini sudah dibuat diawal Tahun 2018 pada bulan Januari dan pada malam ini, melihat postingan dari salah satu anggota kami kaka Sintha Mukin dimedia sosial, kamipun akhirnya Memutuskan untuk menyumbangkan barang-barang ini ke Taman Nostalgia Kupang, saat acara Coffee for Charity malam ini," ungkap Kornelis, kepada POS- KUPANG.COM, Sabtu (25/8/2018).

Ia mengapresiasi kepada panitia Coffee For Charity yang sudah menggagas kegiatan untuk Gurusina.

"Dan kami mengucapkan terimakasih untuk kegiatan ini yang diselenggarakan panitia dari KMK Politeknik Negeri Kupang dan KMK Keuskupakan Agung Kupang, sehingga kami bisa memberikan sumbangan bagi mereka yang membutuhkan," ujar Kornelis. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help