Berita Manggarai

Ini yang Dilakukan Bupati dan Wabup Manggarai Saat Berkunjung ke Stand Pameran

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H dan Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur bersama Forkompimda Manggarai serta pejabat OPD Manggarai

Ini yang Dilakukan Bupati dan Wabup Manggarai Saat Berkunjung ke Stand Pameran
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Lokasi Pameran Pembangunan di Manggarai yang berlangsung di Lapangan Motang Rua, Manggarai. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H dan Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur bersama Forkompimda Manggarai serta pejabat OPD Manggarai usai pembukaan Pameran Tingkat Kabupaten Manggarai Tahun 2018 di Lapangan Motang Rua, Ruteng, Sabtu (25/8/2018) sore langsung berkunjung ke semua stand yang ada di lokasi pameran.

Dalam kunjungan ke semua stand Bupati Kamelus sempat berdialog dengan peserta pameran tentang produk yang dipamerkan.

Bupati Kamelus tampak begitu antusias dengan hasil karya program di bidang hortikultura di stand Dinas Pertanian Manggarai.

Baca: Tuan Rumah Literasi Cermat Ngada Titip Aspirasi kepada Anggota DPR RI Melalui Ini

Di stand itu, Bupati Kamelus, Wabup Madur dan Forkompimda Mangarai langsung membeli produk hortikultura yang dipamerkan.

Bahkan Bupati Kamelus sempat mencicip produk yang ada seperti melon dan jagung muda. Semua yang hadir pun ikut mencicip jagung rebus bersama Bupati Kamelus.

Demikian pantauan POS-KUPANG.COM di Lapangan Motang Rua, Ruteng, Sabtu (25/8/2018) malam.

Bupati Kamelus yang berkeliling pun diajak foto bersama oleh peserta pameran. Semua stand yang dikunjungi tampak membuat Bupati Kamelus, Wabup Madur dan Forkompimda Manggarai senang.

Saat berada di stand PKK Manggarai pun semua produk seperti selendang dan makanan ringan pun dibeli Bupati Kamelus, Wabup Madur dan Forkompimda Manggarai.

Jalannya pembukaan pameran diawali dengan upacara oleh Bupati Kamelus. Yang mana dalam sambutannya Bupati Kamelus mengatakan, kalau apa yang dipamerkan ada bukti dari apa yang dikerjakan selama ini.

Bupati Kamelus mengatakan, apa yang dikerjakan telah ada hasilnya sehingga dipamerkan di Lapangan Motang Rua.
Jalannya pameran yang berlangsung hingga malam hari diwarnai atraksi pentas budaya dan lagu.

Banyak pengunjung di Lapangan Motang Rua membuat suasana semakin ramai. Produk dan mainan anak yang ada di Lapangan Motang Rua semakin ramai menjelang malam hari. Pasalnya, semua warga pun berdatangan ke lokasi pameran.

Pameran yang berlangsung selama 10 hari dari tanggal 25 Agustus sampai 3 September 2018 mendatang. Selama pameran ada pementasan tarian budaya Manggarai. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help