2018 Asian Games

Ini Momentum Emas Tenis di Asian Games Setelah 16 Tahun

Pasangan ganda campuran Aldila Sutjiadi/Christopher Rungkat meraih medali emas tenis ganda campuran di Asian Games 2018, Jakabaring Sport City,

Ini Momentum Emas Tenis di Asian Games Setelah 16 Tahun
istimewa
Indonesia menambah perolehan medali emas Asian Games 2018 dari cabang olahraga Tenis nomor ganda campuran lewat pasangan Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi, di Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (25/8/2018). Nampak Menteri Basuki Hadimuljono bersama eteni ganda campuran Indonesia 

POS KUPANG.COM - Pasangan ganda campuran Aldila Sutjiadi/Christopher Rungkat meraih medali emas tenis ganda campuran di Asian Games 2018, Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu.

 inilah kali pertama Indonesia kembali memperoleh medali emas di cabang tenis setelah terakhir kali pada 2002 lalu di Busan, Korea Selatan.  Ketika itu regu putri yang menempati podium pertama.

Baca: Menteri Basuki Saksikan Perjuangan Christopher & Aldila Raih Emas Tenis Ganda Campuran


Untuk nomor ganda campuran Asian Games, Christopher/Aldila juga mengikuti jejak Yayuk Basuki/Hary Suharyadi yang merebut emas Asian Games pada 1990 atau 28 tahun lalu.

Sementara untuk Asian Games 2018, medali emas ini adalah yang ke-10 dan membuat Indonesia tetap bertahan di posisi kelima klasemen sementara peroleh medali Asian Games 2018.(*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help