Berita Entertainment

Fariz RM: Saya Bukan Contoh yang Baik

Artis musik Fariz RM mengaku bahwa perbuatannya yang mengonsumsi narkoba jenis sabu bukanlah contoh yang baik.

Fariz RM: Saya Bukan Contoh yang Baik
KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan
Fariz RM dihadirkan oleh Polres Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018). Fariz ditangkap polisi lantaran menggunakan narkoba jenis sabu. 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Artis musik Fariz RM mengaku bahwa perbuatannya yang mengonsumsi narkoba jenis sabu bukanlah contoh yang baik.

"Oh iya jelas ini bukan contoh yang baik," ujar Fariz saat dihadirkan oleh polisi dalam jumpa pers di Mapolresta Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018).

Fariz yang yang dikenal sebagai pelantun "Sakura" itu mengakui perbuatannya.

Baca: Ribut di Halaman Masjid, Massa Pendukung dan Penolak Ganti Presiden Diusir

Ia meminta masyarakat untuk tidak mengikuti perbuatan buruk yang dilakukannya. "Jangan mengikuti apa yang saya lakukan dan saya menyesali segala perbuatan saya," ujar Fariz.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan bahwa Fariz beralasan menggunakan sabu untuk menjaga daya tahan tubuh.

Dalam seminggu, Fariz bisa mengonsumsi dua kali sabu. "Setelah kami tanya motifnya apa? Karena saya sudah tua, umur, sehingga saya banyak job ya, itu untuk daya tahan tubuh," kata Argo.

Fariz ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten pada Jumat (24/8/2018).

Ia ditangkap oleh polisi saat pulang ke rumah dengan mengendarai motor. Polisi menemukan barang bukti dua klip sabu di saku celana Fariz dengan berat total brutto 0,90 gram.

Polisi juga mengamankan dua butir tablet dumolit, 9 butir tablet Sanax, dan alat hisap sabu dari rumah pelaku.

Penangkapan Fariz, kata Argo, setelah tim dari Polres Jakarta Utara melakukan pengembangan. Saat itu, polisi sudah menangkan dua tersangka seorang perempuan berinisial DN, yang merupakan pengedar dan seorang pria berinisial AH di kawasan Koja, Jakarta Utara. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved