Berita Kabupaten Malaka

Bupati Malaka Pastikan El Tari Cup 2019 Meriah

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menegaskan penyelenggaraan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 di Kabupaten Malaka harus meriah

Bupati Malaka Pastikan El Tari Cup 2019 Meriah
pos kupang.com, teni jenahas
STADION--Stadion Kobalima yang akan dipakai saat pertandingan ETMC tahun 2019 di Malak. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANGM.COM, BETUN---Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menegaskan penyelenggaraan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 di Kabupaten Malaka harus meriah dan melibatkan semua komponen masyarakat.

Penyelenggaraan ETMC 2019 juga harus menjadi catatan sejarah tersendiri dalam persepakbolaan di NTT. Oleh karena segala bentuk persiapan terus dilakukan pemerintah seiring perjalanan waktu beberapa bulan ke depan.

Hal itu dikatakan Bupati Malaka ketika memimpin Rapat Persiapan ETMC 2019 di aula kantor bupati Malaka, Kamis (23/8/2018). Rapat itu dihadiri Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran dan anggota, Pimpinan Perangkat Daerah dan Ketua Paguyuban Masyarakat NTT yang ada di Malaka.

Lebih lanjut Bupati SBS mengatakan, ETMC harus menjadi ajang yang benar-benar mempersatukan seluruh warga NTT sehingga proses penyelenggaraannya harus diatur dan ditata dengan baik dan rapih.

"Kita inginkan agar penyelenggaraan El Tari Memorial Cup ini harus benar-benar menjadi ajang yang mempersatukan seluruh warga NTT dan merasakan persaudaraan dan kekeluargaan yang ada di Malaka ini," ujarnya.

Bupati juga mengatakan persiapan-persiapan tekhnis seperti persiapan lapangan dan persiapan penginapan sudah dibahas dan pada waktunya akan berjalan dengan baik. Untuk lapangan pertandingan selama turnamen akbar ini akan digunakan tiga lapangan.

"Ada tiga lapangan yang dipersiapkan yakni Stadion Kobalima, Lapangan Betun Lapangan Misi Besikama. Sementara untuk penginapan panitia akan merancang tempat yang sangat representatif bagi tim sehingga merasa nyaman dan aman," kata mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT ini.

Menyinggung soal undangan, Bupati Stefanus Bria Seran mengemukakan, Pemerintah Kabupaten Malaka akan mengutus Ketua Paguyuban dan perwakilan ke kabupaten/kota untuk mengundang secara langsung tim-tim yang akan bertanding di Malaka.

Rapat persiapan ini juga untuk mendapat masukan dari berbagai komponen yang akan terlibat dan berpartisipasi dalam ETMC 2019. (je/Adv).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved