Berita Kabupaten Belu

Romo Benyamin Ajak Guru dan Siswa SMAK Suria Atambua Jaga Kekeluargaan

Kepala Sekolah SMAK Suria Atambua, Kabupaten Belu, Romo Drs. Benyamin Seran, Pr. MA mengajak para guru dan peserta didik untuk menjaga kekeluargaan

Romo Benyamin Ajak Guru dan Siswa SMAK Suria Atambua Jaga Kekeluargaan
ISTIMEWA
Upacara pembukaan Dies Natalis ke-60 SMAK Suria Atambua 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Kepala Sekolah SMAK Suria Atambua, Kabupaten Belu, Romo Drs. Benyamin Seran, Pr. MA mengajak para guru dan peserta didik untuk menjaga kekeluargaan dan kebersamaan.

Ajakan Romo Min ini disampaikan saat acara Dies Natalis SMAK Suria Atambua ke 60 dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM, Sabtu (25/8/2018).

Menurut Romo Benyamin, menyambut Dies Natalis SMAK Suria ke 60, keluarga besar SMAK Suria boleh bersuka ria dan bergembira.

Baca: Soal Pengganti Wagub DKI, Sandiaga Serahkan ke Partai Pengusung

Dies Natalis ini mesti dimaknai sebagai momen refleksi untuk menjaga dan membina kekeluargaan.

"Sekiranya kita semua terlibat aktif dan turut mengambil bagian dalam kegembiraan ini, agar kita semakin memupuk kekeluargaan, kebersamaan dan juga membina mental dan karakter siswa-siswi yang kompetitif," pinta Romo Benyamin.

Dikatakannya, menyambut puncak ulang tahun sekolah, panitia melaksanakan berbagai jenis perlombaan olahraga dan lomba akademik. Lomba ini dikuti para peserta didik dan juga guru-guru. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved