Berita Kabupaten Kupang

Polisi Benarkan Satu Lagi Korban Tewas dalam Bentrokan Susulan Warga Oebelo vs Tanah Merah

Kepolisian membenarkan adanya satu korban tewas dalam bentrokan susulan antara kelompok warga Oebelo dan Tanah Merah,Jumat

Polisi Benarkan Satu Lagi Korban Tewas dalam Bentrokan Susulan Warga Oebelo vs Tanah Merah
POS-KUPANG.COM/GECIO VIANA
Warga berkerumun di lokasi bentrokan antara warga Desa Oebelo dan warga Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Kamis (23/8/2018) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG – Pihak kepolisian membenarkan adanya satu korban tewas dalam bentrokan susulan antara kelompok warga Oebelo dan Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT, Jumat (24/8/2018) sore.

Karo Ops Polda NTT Kombes Pol Drs Rudy Kristantyo M.M. yang dihubungi Pos-Kupang.com melalui sambungan telepon, Jumat malam, membenarkan bahwa telah terjadi bentrokan susulan pada Jumat petang yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan beberapa lainnya mengalami luka-luka.

Rudy menjelaskan, satu korban yang meninggal dunia merupakan warga Tanah Merah yang terindikasi terkena sabetan senjata tajam, sedangkan tiga korban lainnya mengalami luka-luka.

“Ada satu korban meninggal lagi setelah bentrokan tadi sore, tiga lainnya luka-luka, ada yang serius dan ada luka ringan, ada juga yang kena panah,” tuturnya.

Baca: BREAKING NEWS: 1 Tewas, 8 Dirawat Akibat Bentrokan Antara Warga Oebelo dan Tanah Merah-NTT

Korban luka, lanjutnya, telah dirujuk ke RSUD Prof WZ Johannes Kupang.

“Dalam bentrokan, ada yang menggunakan senjata tajam dan panah, ada juga yang menggunakan senapan angin,” ungkap mantan Kasat Brimobda Jatim ini.

Rudy juga membenarkan ada satu anggotanya yang terluka akibat bentrokan ketika melakukan penghadangan saat bentrokan.

Saat ini, lanjutnya, personel kepolisian itu ditambahkan untuk melakukan pencegahan dan pemulihan situasi di lokasi bentrokan antara Desa Oebelo dan Desa Tanah Merah.

Baca: BREAKING NEWS: Bentrok Antara Warga Desa Tanah Merah dan Warga Desa Oebelo Kabupaten Kupang

Jika sebelumnya disiagakan tiga kompi, maka saat bentrokan ditambah pasukan satu peleton untuk pengamanan situasi di lokasi bentrokan.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help