Berita Sepakbola

Ikutobo Kalahkan Kabupaten Alor

Anak-anak Ikutobo FC Flores Timur rupanya terlalu tangguh di hadapan kesebelasan Anak Panah FC asal Kabupaten Alor

Ikutobo Kalahkan Kabupaten Alor
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Dua tim berfoto bersama sebelum pertandingan. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Anak-anak Ikutobo FC Flores Timur rupanya terlalu tangguh di hadapan kesebelasan Anak Panah FC asal Kabupaten Alor dalam lanjutan Liga Pelajar U-16 Piala Menpora di Lapangan Bali United, Kota Kupang, Sabtu (25/8/2018) pagi.

Walau bermain cukup impresif di babak pertama, para pemain Anak Panah FC belum bisa mengkonversi peluang menjadi gol.

Duet lini belakang Ikutobo Abubakar Kelake dan Nikolaus Kleden mampu meredam umpan umpan terobosan dari gelandang Anak Panah FC, Paulus Manamei.

Baca: Kreatif! Murid Taman Kanak-kanak St. Maria Goreti Buat Pupuk Organik Cair

Beberapa kali penyerang Anak Panah FC Syahrul Damarkian tampak kesulitan menembus pertahanan Ikutobo.

Sementara itu, serangan Ikutobo bukan tanpa ancaman. Winger lincah Oktavianus Uran juga berulang kali menciptakan peluang emas saat mereka melancarkan serangan balik yang mengancam gawang Ahmad Riyadi. Namun skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Ikutobo yang mengenakan kostum kebesaran dengan warna merah-merah mulai berbalik melancarkan serangan.

Mengandalkan kecepatan Oktavianus di sisi kiri, gelandang serang Ikutobo Yohanes Raja terus melakulan umpan ke area pertahanan Anak Panah.

Para pemain belakang cukup dibuat ketar ketir dengan akselerasi Oktavianus dan Fransiskus Wain yang terus melakukan penetrasi ke arah gawang Ahmad Riyadi.

Strategi ini berbuah hasil. Adalah Dominikus Wain yang sukses merobek gawang Ahmad Riyadi memanfaatkan kemelut di depan gawang Anak Panah.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help