Berita Regional

Ganjar Pranowo Nonton Maraton Asian Games Bersama Keluarga di Kawasan GBK

Gubernur terpilih Jawa Tengah Ganjar Pranowo terlihat menonton lomba maraton di Pintu I Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018).

Ganjar Pranowo Nonton Maraton Asian Games Bersama Keluarga di Kawasan GBK
KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA
Gubernur terpilih Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terlihat asyik menonton lomba maraton di Pintu I Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Gubernur terpilih Jawa Tengah Ganjar Pranowo terlihat menonton lomba maraton di Pintu I Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018).

Ditemani istrinya, Siti Atiqoh dan anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, ketiganya kompak datang menggunakan setelan pakaian lari.

Ganjar mengatakan, kedatangannya ke Jakarta salah satunya untuk mendukung pelari kontingen Indonesia yang berasal dari Jawa Tengah, Agus Prayogo.

Baca: Media Harus Beri Pesan yang Benar

"Saya kan sudah off dari gubernur, kami piknik. Ada sedikit urusan pingin nonton Asian Games, (tapi) tiketnya penuh semua. Tapi, hari ini pas lagi olahraga, ada maraton. Satu-satunya atlet (Indonesia) dari Jawa Tengah si Agus. Kami support lah," ujar Ganjar, saat ditemui Kompas.com, di Pintu I GBK, Sabtu pagi.

Namun, lanjut Ganjar, pelari kebanggan Indonesia itu tidak bisa melanjutkan perlombaan karena cidera. Ganjar mengatakan, dari informasi yang didapatkan dari ayah Agus, Agus mengalami cidera sehingga tidak bisa menyelesaikan perlombaan.

"Dia cidera, saya ngobrol sama bapaknya tadi. (kasih dukungan) harus dong, ini kan membawa nama Merah Putih," ujar Ganjar.

Ganjar mengatakan, selama beberapa hari di Jakarta, dia berencana menonton sejumlah pertandingan, salah satunya bulu tangkis. "Rencana kami mau cari tiket," ujar Ganjar.
Ganjar Pranowo mengakhiri jabatan atau purnatugas sebagai Gubernur Jawa Tengah pada Kamis (23/8/2018).

Meski telah ditetapkan sebagai gubernur terpilih pada Pilkada 27 Juni 2018, Ganjar belum dilantik untuk periode keduanya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help