Berita Entertainment

Unggah Video Single Terbaru, Lucinta Luna dan Teman Duetnya Dikecam Penyanyi Legendaris Malaysia

Unggah Video Single Terbaru Miliknya, Lucinta Luna dan Teman Duetnya Dikecam Penyanyi Legendaris Malaysia

Unggah Video Single Terbaru, Lucinta Luna dan Teman Duetnya Dikecam Penyanyi Legendaris Malaysia
instagram/kolase

POS-KUPANG.COM - Setelah kariernya di insdustri hiburan Indonesia nyaris tak bisa berlanjut karena dugaan transgender yang membuatnya dilarang tampil diberbagai stasiun televisi, Lucinta Luna tampaknya kini mulai melirik negara tetangga untuk mengembangkan kariernya dibidang tarik suara.

Baru-baru ini Lucinta Luna gencar memamerkan kedekatannya dengan dua orang selebriti Malaysia.

Diketahui dua orang yang terkenal di Malaysia tersebut bernama, Nursajat yang juga ramai disebut sebagai transgender dan juga seorang jutawan Malaysia bernama Aliff Syukri Terlajak Laris. Lucinta Luna yang ramai dikabarkan memiliki nama asli Muhammad Fatah ini dengan bangga mengumbar kedekatannya dengan dua orang itu di media sosial.

Dalam 24 Jam, Teaser Musik Lagu IDOL BTS Selama 42 Detik Ditonton 13 Juta Kali

Selama 1 Bulan, Belasan Pria Menyekap dan Memperkosa Korban, Tubuhnya Ditato

Ketiganya bahkan dalam waktu dekat akan segera mengeluarkan lagu dengan judul 'Semalam Bobo Dimana' berdasarkan yang kerap dipromosikan Lucinta dalam unggahannya.

Namun nasib kurang beruntung tampaknya harus diterima oleh teman duet Lucina yang bernama lengkap Datuk Seri Aliff Syukri Kamarzaman.

Hal ini seperti dikutip dari Grid.ID dari artikel terbitan New Strait Times tanggal 23 Agustus 2018.

Setelah mengunggah video singel barunya yang berjudul 'Semalam Bobo Dimana', Aliff mendapat hujatan dan kecaman dari sejumlah selebriti negeri jiran.

Awalnya, kecaman itu datang dari aktris dan presenter Wardina Safiyyah.

Wardina mengkritik video yang diunggah Aliff tersebut dan menyebut pengusaha yang kini menapaki dunia entertainment malaysia 'Tidak sensitif'.

Pasalnya, dalam video tersbeut, Aliff, Nursajat dan Lucinta Luna menari dengan gerakan lucu ditambah dengan pose panas yang ditampilkan oleh Nursajat dan Lucinta.

Halaman
12
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help