Berita Kabupaten Kupang

TNI Turunkan Anggota Penuh dari Kodim 1604 Kupang

Pasukan TNI dan Polri masih siaga mengamankan situasi di dua wilayah yakni Tanah Merah dan Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah pasca betrokan antar warga

TNI Turunkan Anggota Penuh dari Kodim 1604 Kupang
pos kupang.com, gecio viana
Suasana penjagaan di desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Jumat (24/8/2018) pagi 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OEBELO----Pasukan TNI dan Polri masih siaga mengamankan situasi di dua wilayah yakni Tanah Merah dan Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah pasca betrokan antar warga kedua daerah ini. Penjagaan terkonsentrasi di sepanjang Jalan Timor Raya untuk mengamankan manakala ada bentrokan susulan.

Pantauan POS KUPANG.COM, Jumat (24/8/2018),  anggota TNI dan Polri tetap berjaga-jaga. Rumah-rumah warga memang sudah dibuka dan aktifitas berjalan normal. Arus kendaraanpun berjalan seperti biasa.

Baca: Warga Gurusina Gelar Ritual Adat See Zee

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 24 Agustus 2018, Leo Jangan Kerja Terus, Aquarius Dapat Kejutan.

Dandim 1604 Kupang, Letkol FX Alvian mengatakan, untuk menjaga situasi keamanan di wilayah ini, TNI menurunkan personil penuh dari kodim. Tanpa dimintapun TNI siaga membantu tanpa membawa alat senjata satupun. Pendekatan kemanusiaan yang diutamakan.

"Kami turunkan satuan penuh dari kodim untuk bantu polisi. Intinya situasi harus tetap aman dan terkendali. Saya sudah sampaikan ke anggota untuk tetap siaga sampai situasi betul-betul kondusif," katanya. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help