Stefani: Saatnya yang Muda Tampil

Kaum muda sudah sepantasnya dipercaya untuk tampil dalam dunia politik. Bahkan anak muda harus berani untuk menerima tongkat estafet

Stefani: Saatnya yang Muda Tampil
ist
Fani Tanur 

POS KUPANG.COM -- Kaum muda sudah sepantasnya dipercaya untuk tampil dalam dunia politik. Bahkan anak muda harus berani untuk menerima tongkat estafet guna meneruskan pembangunan.

Hal inilah yang mendorong dr.Stefani Tannur untuk menjadi calon Anggota DPR RI.

"Secara pribadi saya sebagai warga Negara Indonesia , saya merasa punya hak konstitusional bisa dipakai karena saya punya idealaisme yang baik untuk membangun daerah saya. Kalau dilihat dari segi anak muda, saya merasa sudah saatnya anak muda tampil dan melakukan regenerasi dari sistem politik yang ada sekarang ini. Anak muda saat ini sudah saatnya dipercaya untuk memimpin, jadi sebagai anak muda, saya rasa sudah saatnya maju untuk tampil di dunia politik," kata wanita yang akrab disapa Fani saat ditemui di Kupang, Rabu (22/8/2018) malam.

Fani maju menjadi caleg dari Partai NasDem Dapil NTT 2 yang meliputi Timor, Sumba, Sabu dan Rote.

Fani Tannur
Fani Tannur (ist)

Fany yang juga seorang dokter ini mengatakan, ia memilih terjun dalam dunia politik karena ingin lebih luas dalam pelayanan. Baginya, dengan kepercayaan yang dimiliki, ia bisa berjuang untuk meningkatkan anggaran untuk pembangunan NTT. "Sebagai dokter, profesi yang saya jalani saat ini adalah melayani masyarakat sehingga kalau saya terjun ke dunia politik, menurut saya sama-sama melayani tetapi dengan cakupan yang lebih luas," jelasnya.

Fani Tannur bersama masyarakat
Fani Tannur bersama masyarakat (ist)

Apalagi saat ini kondisi pelayanan kesehatan di NTT belum seperti yang diharapkan antara lain fasilitas kesehatan yang kurang dan jumlah dokter yang masih terbatas. Baginya, dengan menjadi anggota DPR RI maka ia bisa membantu membenahi pembangunan kesehatan di NTT.

"Pertama yang kita benahi adalah sistem kesehatan yang baik sambil kita siapkan tenaga- tenaga kerja kesehatan yang memang baik, yang memang profesional yang bisa kita pekerjakan di lapangan untuk melayani masyarakat," jelasnya.*

Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help