Berita Kabupaten Kupang

Sidang Adjudikazi KPU Versus Partai Berkarya di Kabupaten Kupang Belum Final

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kupang belum menyimpulkan hasil sidang Adjudikazi antara KPU Kabupaten Kupang versus Partai Berkarya.

Sidang Adjudikazi KPU Versus Partai Berkarya di Kabupaten Kupang Belum Final
pos kupang.com, edy hayong
anggota panwalu kabupaten kupang, Martony Reo

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI----Badan Pengawas Pemilu  (Bawaslu)  Kabupaten Kupang  belum menyimpulkan hasil  sidang Adjudikazi antara KPU Kabupaten Kupang versus Partai Berkarya.

Setelah sehari sebelumnya agenda sidang pembacaan permohonan pemohon dan jawaban termohon,  kini dilanjutkan pembuktian dari pemohon dan termohon untuk selanjutnya dicocokan dengan menghadirkan saksi-saksi.

Baca: Viral Paspampres Cantik Presiden Jokowi, Inilah 6 Fakta Menarik Serda Ambar Dwi Klaudiyah

Divisi Hukum, Penanganan dan Penyelesaian Sengketa, Panwaslu Kabupaten Kupang, Martony Reo, menyampaikan ini kepada POS KUPANG.COM, Jumat (24/8/2018).
Martony mengatakan, sidang perdana Adjudikazi sudah digelar Kamis (23/8/2018) pukul 13.00 Wita dan dilanjutkan, Jumat (24/8/2018) pukul 13.00 Wita dengan agenda pembuktian.

"Hari ini agenda pembuktian. Masing-masing pihak kita hadirkan lagi. Setelah pembuktian tentu dilanjutkan menghadirkan saksi selanjutnya baru disimpulkan," katanya.

Menurutnya, pelaksanaan sidang ini karena sebelumnya mediasi tidak mencapai kesepakatan. Sidang inipun terbuka untuk umum dengan obyek sengketa soal tidak ditetapkan caleg di DCS dari Partai Berkarya.  (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help