Berita Nasional

Richard Muljadi Bukan Anak Handojo S Muljadi

Richard Muljadi bukanlah putra atau anak dari Handojo S Muljadi. Tapi yang bersangkutan adalah anak/putra dari Sutjipto H Muljadi dan Rinny Darma.

Richard Muljadi Bukan Anak Handojo S Muljadi
KOMPAS.COM
Ilustrasi Narkoba 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Richard Muljadi bukanlah putra atau anak dari Handojo S Muljadi. Tapi yang bersangkutan adalah anak/putra dari Sutjipto H Muljadi dan Rinny Darma.

Demikian klarifikasi dari The Tempo Group dan anak- anak perusahaannya termasuk PT Tempo Scan Pacific, Tbk (''Tempo Group''), yang disampaikan kuasa hukum melalui rilis, Kamis (23/8/2018), dan diterima POS- KUPANG.COM, Jumat (24/8/2018).

Rilis itu ditandatangani Kuasa Hukum Tempo Group Adnan Kelana Haryanto & Hermanto ("AKHH Lawyers"), yakni Stefanus Haryanto, S.H, LLM; Hendry M Hendrawan, S.H; Yanuar Aditya Wijanarko, S.H; Reginald Aryadisa Dharma, S.H; dan Jonathan FM Saragih, S.H.

Baca: Presiden Jokowi Sebut Idrus Marham Ksatria

Dalam rilis tersebut, tim kuasa hukum menyebutkan, sehubungan dengan pemberitaan pada beberapa media sejak tanggal 22 Agustus 2018 tentang Richard Muljadi, maka selaku Kuasa Hukum dari The Tempo Group dan anak-anak perusahaannya termasuk PT Tempo Scan Pacific, Tbk (''Tempo Group'') akan menjelaskan beberapa hal untuk mengklarifikasi pemberitaan tersebut.

Menurut kuasa hukum, Richard Muljadi tidak pernah bekerja, tidak pernah memiliki afiliasi dan tidak memiliki keterkaitan dalam bentuk apapun dengan Tempo Group.

Selain itu, Richard Muljadi juga bukanlah putra/anak dari Handojo S Muljadi, Yang bersangkutan adalah anak/putra dari Sutjipto H Muljadi dan Rinny Darma.

Tempo Group dan Handojo S Muljadi selaku pemegang saham mayoritas dari Tempo Group sangat mendukung upaya pemerintah beserta seluruh aparat penegak hukum termasuk Kepolisian Republik Indonesia, untuk memberantas penyalahgunaan Narkoba oleh generasi muda khususnya maupun oleh segenap lapisan masyarakat pada umumnya.

Dengan demikian perlu ditegaskan bahwa Tempo Group dan Handojo S Muljadi tidak memiliki keterkaitan apapun dalam proses hukum yang sedang berlangsung terhadap Richard Muljadi di kepolisian.

"Karena itu, selaku Kuasa Hukum Tempo Group dan Handojo S Muljadi kami meminta kepada semua pihak untuk tidak mengkaitkan baik secara langsung maupun tidak langsung kasus hukum Richard Muljadi dengan klien kami," kata kuasa hukum.

"Selanjutnya atas nama klien kami, kami mencadangkan hak klien kami untuk mengambil seluruh tindakan hukum yang diperlukan sehubungan dengan pemberitaan yang mengkaitkan klien kami dengan proses hukum yang sedang berlangsung terhadap Richard Muljadi." (*)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help