Berita Manggarai Barat

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Kebakaran Gili Lawa

Hingga Jumad (24/8/2018), pihak kepolisian belum menetapkan pihak yang bertanggung jawab atas terbakarnya 10 hektar lahan di Pulau Gili Lawa

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Kebakaran Gili Lawa
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Jules Abraham Abast 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Hingga Jumad (24/8/2018), pihak kepolisian belum menetapkan pihak yang bertanggung jawab atas terbakarnya 10 hektar lahan di Pulau Gili Lawa Taman Nasional Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu (1/8/2018) silam.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Jules Abraham Abast kepada POS- KUPANG.COM Jumat siang di Mapolda NTT.

Jules menjelaskan, pihak kepolisian belum menetapkan siapa tersangka dibalik kebakaran hebat yang melanda Gili Lawa Darat di Kawasan Taman Nasional Komodo itu karena masih menunggu hasil uji labfor dari Pusat Laboratorium Forensik Cabang Denpasar.

Baca: Mundur sebagai Mensos, Idrus Marham Akui Jadi Tersangka di KPK

"Polisi belum bisa menentukan tersangka karena masih melihat seperti apa hasil uji labfor dari Pusat Labfor Cabang Denpasar," ungkapnya.

Sebelumnya memang telah dilakukan penyelidikan lapangan oleh Puslabfor dan Polres Manggarai Barat, namun tetap menunggu bukti pendukung yang belum keluar dari labfor.

"Penyidik masih menunggu hasil Puslabfor Cabang Denpasar, terkait hasil penyelidikan lapangan puslabdor dan polres Mabar juga sudah dilakksanakan," tambahnya.

Untuk mengungkap kasus ini, pihak polisi juga tetap melakukan koordinasi dengan Kementerian Kehutanan RI. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved