Berita NTT

Polisi Belum Pastikan Jumlah Korban dalam Bentrokan Antara Warga Oebelo dan Tanah Merah-NTT

Aparat gabungan polisi dan TNI terlihat masih berjaga di daerah Oebelo, persis di Pos Subsektor Oebelo, hingga malam sekira pukul 23.00 Wita

Polisi Belum Pastikan Jumlah Korban dalam Bentrokan Antara Warga Oebelo dan Tanah Merah-NTT
POS-KUPANG.COM/RIYAN NONG
Situasi pengamanan di sekitar Desa Oebelo pasca bentrokan antara warga Oebelo dan Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang-NTT pada Kamis (23/8/2018) sore. 

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pihak Kepolisian Daerah (POLDA) NTT belum dapat memastikan jumlah korban dalam bentrokan berdarah antara warga Oebelo dan Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah pada Kamis (23/8/2018) sore.

Pasca bentrokan, aparat gabungan polisi dan TNI terlihat masih berjaga di daerah Oebelo, persis di Pos Subsektor Oebelo, hingga malam sekira pukul 23.00 Wita.

Beredar informasi yang menyebutkan satu orang warga Oebela menjadi korban meninggal dalam kejadian itu, dan lima lainnya mengalami luka tembak.

Namun, pihak Polda NTT belum dapat memastikan jumlah korban dalam peristiwa ini.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast ketika dihubungi Pos-Kupang.com pada Kamis malam menyatakan pihaknya belum dapat memberikan detail data terkait korban dan kejadian karena menunggu laporan dari Polres.

"Kita belum bisa berikan data lengkap terkait korban dan kejadian karena saat ini sedang dalam penanganan dan belum dilaporkan oleh Polres," katanya.

Jules menyatakan, tim gabungan yang diback up oleh Satuan Brimobda NTT juga berjaga di lokasi untuk menghindari kejadian susulan.

"Tim dari Brimob juga disiagakan untuk berjaga dan mengamankan situasi agar tetap kondusif," tambahnya.

Sementara itu, beredar kabar bahwa semua korban luka saat ini dirawat di RSUD Naibonat Kabupaten Kupang dibawa pengawasan aparat keamanan. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved