2018 Asian Games

Medali Agus Prayoko Dipersembahkan untuk Anak-Istri

Pesenam putra Indonesia Agus Prayoko mempersembahkan medali perunggu yang baru saja diraihnya pada cabang senam artistik untuk istri dan anaknya.

Medali Agus Prayoko Dipersembahkan untuk Anak-Istri
(Antara/Benardy Ferdiansyah)
Pesenam putra Indonesia Agus Prayoko memberikan keterangan pers usai bertanding. Agus berhasil meraih medali perunggu setelah menempati peringkat ketiga pada final senam artistik kategori meja lompat di JIExpo Hall D, Kemayoran, Jakarta, Jumat. 

POS KUPANG.COM -  Pesenam putra Indonesia Agus Prayoko mempersembahkan medali perunggu yang baru saja diraihnya pada cabang senam artistik untuk istri dan anaknya. Agus menempati peringkat ketiga pada final senam artistik kategori meja lompat di JIExpo Hall D, Kemayoran, Jakarta, Jumat. 

"Buat anak saya dan istri saya," kata Agus usai pertandingan tersebut.

Baca: Ini Hasil Rapat Evaluasi Liga Pekerja Indonesia


Ia pun tidak memikirkan jika mendapatkan bonus atas keberhasilannya meraih medali pertama bagi Indonesia untuk cabang senam pada Asian Games 2018.

"Itu urusan terakhir saja, tidak bisa ngomong saya," ucap Agus.

Selain itu, perolehan medali dari Agus Prayoko tersebut juga merupakan yang pertama dalam cabang senam bagi Indonesia sepanjang keikutsertaan pada ajang Asian Games. 

Atlet kelahiran 4 Mei 1989 itu meraih skor akhir rata-rata 14,125 dari dua kali percobaan dalam pertandingan final tersebut.

Pada percobaan pertama Agus meraih skor 14,225 sedangkan percobaan kedua meraih skor 14,025.

Sementara, medali emas diraih pesenam Wai Hung Shek asal Hong Kong setelah meraih skor 14,612 disusul pesenam Korea Selatan Hansol Kim yang meraih medali perak dengan skor 14,550. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help