Berita Kabupaten Belu

Luar Biasa! Untuk Sementara Joni Kala Tempati Rujab Kapospol Motaain

Yohanes Ande Kala yang biasa disapa Joni Kala mulai mengemas barang untuk dipindahkan sementara karena rumahnya siap dibedah tim bedah rumah.

Luar Biasa! Untuk Sementara Joni Kala Tempati Rujab Kapospol Motaain
pos kupang.com, teni jenahas
Inilah kondisi rumah Joni Kala yang siap dibedah oleh tim bedah rumah. Gambar diambil, Selasa (21/8/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, ATAMBUA--Yohanes Ande Kala yang biasa disapa Joni Kala mulai mengemas barang-barang untuk dipindahkan sementara karena rumahnya siap dibedah oleh tim bedah rumah.

Informasi yang diperoleh Pos Kupang.Com, Jumat (24/8/2018) menyebutkan, hari ini Joni Kala dan keluarga mulai mengemas barang-barang untuk dipindahkan sementara di rumah jabatan (rujab) Kapospol Motaain.

Meski Joni Kala memiliki keluarga termasuk kakak kandungnya yang bertetangga dengan Joni namun Joni diminta khusus untuk tinggal sementara di rujab kapospol sehingga aktivitas Joni dibawa pengawasan aparat keamanan.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 24 Agustus 2018, Leo Jangan Kerja Terus, Aquarius Dapat Kejutan.

Baca: Ketakutan Tiap Zodiak, Capricorn Takut Gagal, Aries Takut Diperintah, Zodiak Lainnya?

Kakak ipar Joni, Siquito Humberto yang dikonfirmasi Pos Kupang.Com membenarkan hal itu.

"Hari ini kami kemas-kemas barang untuk siap pindah. Untuk sementara, Joni tinggal di rumah jabatan kapospol Motaain. Sebenarnya mau tinggal di saya punya rumah tapi aparat bilang harus di rumah kapospol," kata Siquito.

Menurut Siquito, hari ini proses pemindahan barang-barang sedangkan pembongkaran rumah dimulai besok.

Baca: Raffi Ahmad Kuatir Punya Anak Perempuan, Alasannya Dapat Tanggapan Heboh Dari Netizen

Kepala Desa Silawan, Ferdinandus Mones saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com mengatakan, hari ini proses pemindahan barang-barang Joni Kala ke rujab Kapospol Motaain. Kegiatan pembongkaran rumah akan dilakukan besok. (*).

Yohanes Ande Kala alias Joni, siswa SMP asal Desa Silawan, Nusa Tenggara Timur, yang melakukan aksi heroik memanjat tiang bendera, akhirnya bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Pantauan kompas.com, Joni hadir di Istana Negara, Senin (20/8/2018) siang.
Yohanes Ande Kala alias Joni, siswa SMP asal Desa Silawan, Nusa Tenggara Timur, yang melakukan aksi heroik memanjat tiang bendera, akhirnya bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Pantauan kompas.com, Joni hadir di Istana Negara, Senin (20/8/2018) siang. (KOMPAS.com/Ihsanuddin)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help