Berita Kabupaten Ende

KPU Ende Terima Dua Surat Pengaduan Terkait Caleg

uji public itu KPU Kabupaten Ende mendapatkan dua pengaduan melalui surat dari masyarakat terkait dengan caleg yang bermasalah dengan ijazah

KPU Ende Terima Dua Surat Pengaduan Terkait Caleg
Pos Kupang/Romualdus Pius
Anggota KPU Ende, Jamal Umar 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ende, NTT, menerima dua pengaduan masyarakat melalui surat terkait dengan bakal calon anggota (Bacaleg) DPRD Kabupaten Ende namun demikian dua surat pengaduan tersebut masih jadi bahan pertimbangan bagi KPU Kabupaten Ende untuk ditindaklanjuti karena surat pengaduan tanpa dilengkapi dengan foto copy identitas orang yang memberikan pengaduan.

Baca: Pemkab Kupang Dukung Program Desa Sadar Jamsostek BPJS Ketenagakerjaan

Anggota KPU Kabupaten Ende,NTT, Djamal Umar mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com,Jumat (24/8/2018) ketika dikonfirmasi mengenai pengaduan masyarakat terkait dengan uji public para bakal caleg DPRD Kabupaten Ende yang diumumkan di media.

Djamal mengatakan bahwa dua pekan lalu KPU Kabupaten Ende memang telah mengumumkan nama-nama bakal calon yang menjadi daftar caleg sementara (DCS) melalui media cetak, Pos Kupang guna mendapatkan tanggapan masyarakat terkait dengan DCS.

Dari uji public itu KPU Kabupaten Ende mendapatkan dua pengaduan melalui surat dari masyarakat terkait dengan caleg yang bermasalah dengan ijazah.

Namun demikian pengaduan yang diberikan itu ujar Djamal, disayangkan karena tidak dilengkapi dengan identitas diri sebagai bentuk tanggungjawab yang bersangkutan akan surat yang dia kirim. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help