Berita Kabupaten Belu

Beberapa Hal ini yang Membanggakan Pemkab dan Masyarakat Belu

Tahun 2018 Kabupaten Belu menjadi pusat perhatian publik di Republik Indonesia.

Beberapa Hal ini yang Membanggakan Pemkab dan Masyarakat Belu
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Belu, Willybrodus Lay dan Istri, Ny. Evalina Vivi Lay, foto bersama bidan teladan, Maria Gaudensi Wea di Jakarta.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Tahun 2018 Kabupaten Belu menjadi pusat perhatian publik di Republik Indonesia. Pemerintah pusat memberi apresiasi dan rasa bangga kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu.

Pemerintah pusat memberikan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten setelah aksi heroik Yohanes Ande Kala alias Joni Kala.

Kemudian, tim penari likurai Kabupaten Belu mewakili Provinsi NTT untuk tampil saat pembukaan Asian Games dan salah satu bidan dari Kabupaten Belu, Marian Gaudensia Wea terpilih menjadi bidan teladan tingkat nasional.

Baca: Saat Gerindra dan PKS Berebut Jabatan Wagub DKI

Tiga hal ini menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Belu yang diperoleh tahun 2018 di masa kepemimpinan Bupati Willybrodus Lay dan Wakil Bupati J T Ose Luan.

Bupati Belu, Willybrodus Lay saat ditemui POS-KUPANG.COM, Jumat (24/8/2018) mengaku sangat bangga dengan prestasi anak-anak Kabupaten Belu.

Mereka telah mengharumkan nama-nama Kabupaten Belu dan mengangkat derajat masyarakat Kabupaten Belu di Republik Indonesia.

Menurut Bupati Willy, pemerintah terus mendorong masyarakat Belu untuk berlomba-lomba meraih prestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun di tingkat pusat. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help