Berita Regional

Pelaku Ditangkap, Remaja Korban Pemukulan di Tol Jagorawi Sambangi Polda Metro

Remaja berinisial RA (14) yang menjadi korban pemukulan seorang pria di Tol Jagorawi, Cibubur arah Jakarta, menyambangi Polda Metro Jaya

Pelaku Ditangkap, Remaja Korban Pemukulan di Tol Jagorawi Sambangi Polda Metro
KOMPAS.com/Sherly Puspita
Remaja berinisial RA (14) yang menjadi korban pemukulan seorang pria di Tol Jagorawi, Cibubur arah Jakarta menyambangi Polda Metro Jaya, Kamis (23/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Remaja berinisial RA (14) yang menjadi korban pemukulan seorang pria di Tol Jagorawi, Cibubur arah Jakarta, menyambangi Polda Metro Jaya, Kamis (23/8/2018).

RA datang sekitar pukul 15.45 WIB ditemani ibunda dan dua saudara laki-lakinya dengan sebuah mobil sedan berwarna metalik.

RA menyambangi Polda Metro Jaya setelah polisi menangkap dan tengah memeriksa pelaku pemukulan di Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Baca: Jauh dari Target, Program Satu Juta Rumah Baru 582.638 Unit

RA tak mengatakan sepatah kata pun saat tiba di depan gedung Ranmor. Ia hanya berjalan dengan kepala terkadang menunduk. "Nanti saja ya, nanti saja," ujar salah satu kakak laki-laki RA.

Pantauan Kompas.com, RA tampak sehat. "Ya begitulah keadaannya," sambung kakak RA saat awak media menanyakan kondisi adiknya tersebut. RA dan keluarga kemudian bergegas masuk ke dalam gedung Subdit Ranmor.

Diberitakan sebelumnya, Reza Achmad, kakak kandung RA, mengatakan, hidung adiknya berdarah akibat penganiayaan itu.

Peristiwa itu bermula saat Reza bersama ibu dan adiknya melintas di Tol Jagorawi dari arah Bogor menuju Jakarta. Tiba-tiba, sebuah mobil di depannya mengerem mendadak. Ia pun terpaksa harus mengerem mendadak.

Kondisi itu membuat pengemudi mobil Captiva di belakang mobil Reza juga harus mengerem mendadak. Pengemudi Captiva tidak terima dan memberikan isyarat kepada Reza untuk menghentikan mobilnya. Keluarga kemudian melaporkan dugaan penganiayaan itu ke Polda Metro Jaya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help