Berita Kabupaten Ende

Jalan Di Desa Wologai Diharapkan Bisa Ditingkatkan

dengan ruas jalan yang sudah dibuka di Desa Wologai setidaknya meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat terutama untuk memasarkan berbagai hasil

Jalan Di Desa Wologai Diharapkan Bisa Ditingkatkan
pos kupang.com, romualdus pius
TINJAU/Bupati Ende, Ir Marsel Petu saat meninjau pembangunan jalan di Desa Wologai 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG,COM,ENDE—Bupati Ende, Ir Marsel Petu berharap agar dengan ruas jalan yang sudah dibuka di Desa Wologai setidaknya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat terutama untuk memasarkan berbagai hasil pertanian ke Kota Ende maupun ke pasar-pasar kecamatan terdekat baik itu di Detusoko ataupun di Kecamatan Ende.

Kepada Pos Kupang.Com, Kamis (3/8/2018) Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan bahwa pembukaan jalan menuju ke Desa Wologai adalah merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten Ende dalam meningkatkan inftrasruktur di Kabupaten Ende.

Baca: Menang Banding, Hukuman Jennifer Dunn Dipangkas Jadi 10 Bulan

Bupati Marsel mengatakan sesuai dirinya bertemu langsung dengan warga pada umumnya merasa bersykur karena sudah memiliki akses jalan yang baik sehingga memudahkan mereka untuk berpergian menggunanakan kendaraan.

Tentang kondisi jalan yang ada Bupati Marsel berharap di masa mendatang bisa ditingkatkan kapasitasnya menjadi jalan beraspal dibandingkan saat ini yang masih merupakan jalan tanah. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help