Berita Kota Kupang

Ini Tujuh Poin yang Jadi Tekad Relawan untuk Jokowi

Puncak dari acara deklarasi dukungan dari para relawan dengan membacakan sapta tekad relawan untuk Jokowi.

Ini Tujuh Poin yang Jadi Tekad Relawan untuk Jokowi
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Ketua DPD PDIP NTT, Frans Lebu Raya hadir dalam acara deklarasi dukungan yang dilakukan oleh Sekber Jokowi NTT di Jalan El Tari, Kota Kupang, Kamis (23/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Puncak dari acara deklarasi dukungan dari para relawan yang tergabung dalam sekretariat bersama (sekber) Jokowi NTT yaitu dengan membacakan sapta tekad relawan untuk Jokowi.

Koordinator Sekber Jokowi NTT, Jhon Ricardo, berserta dengan 17 ketua relawan lainya tampil memimpin langsung pembacaan sapta tekad relawan untuk Jokowi.

Tujuh poin sapta tekad relawan untuk Jokowi berisikan tentang tekad dan komitmen dari para relawan yang tergabung dalam sekber Jokowi NTT untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Baca: BREAKING NEWS: Bentrok Antara Warga Desa Tanah Merah dan Warga Desa Oebelo Kabupaten Kupang

Dibawah ini tujuh poin sapta tekad relawan untuk Jokowi yang dibacakan pada saat deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf di Jalan El Tari, Kota Kupang, Kamis (23/8/2018) sore.

Pertama, setia dan berjuang tanpa pamrih mempertahankan Pancasila, NKRI, UUD 45, dan Bhineka Tungga Ika.

Kedua, bersepakat, bersatu padu, bergerak bersama, dan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Ir. Joko Widodo pada pemilihan presiden 17 April 2019 dengan semboyan " Relawan Jokowi Bersatu Militan, Menang".

Ketiga, bertekad menjadikan Pemilu 2019 sebagai arena mewujudkan kedaulatan rakyat, dengan memilih Ir. Joko Widodo sebagi pemimpin rakyat yang jujur, anti korupsi, sederhana, dan merakyat.

Keempat, bertekad melaksanakan pemilu 2019 yang jujur, adil, damai, dan demokratis.

Kelima, menolak politik uang dalam pemilu 2019, dan menolak hoax, politik kebencian, dan sara yang memecah belah NKRI.

Keenam, mengawal, mengawasi, dan ikut memastikan semua agenda nawacita yang menghadirkan kemerdekaan negara dalam kehidupan rakyat sehari-hari, agar tercapai kemajuan, kesejahtraan, keadilan, dan pemerataan diseluruh Indonesia.

Ketujuh, menyeruhkan kepada seluruh komponen bangsa dari sabang sampai merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, bergerak bersama untuk memastikan kemenangan rakyat pada 17 April 2019 dengan memilih kembali Ir. Joko Widodo sebagai Presiden RI Periode 2019-2024. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help