Berita Kabupaten TTS

Bupati dan Wakil Bupati TTS Mundur! DPRD TTS Gelar Sidang

DPRD TTS, menggelar sidang paripurna dengan agenda pengumuman pemunduran diri Bupati dan Wakil Bupati TTS, Ir. Paul Mella

Bupati  dan Wakil Bupati TTS Mundur! DPRD TTS Gelar Sidang
pos kupang.com, dion kota
DPRD TTS, Kamis (23/8/2018) menggelar sidang paripurna dengan agenda pengumuman pemunduran diri Bupati dan Wakil Bupati TTS, Ir. Paul Mella dan Obed Naitboho. 

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE – DPRD TTS, Kamis (23/8/2018) menggelar sidang paripurna dengan agenda pengumuman pemunduran diri Bupati dan Wakil Bupati TTS, Ir. Paul Mella dan Obed Naitboho.

Sidang yang dimulai sekitar pukul 10. 00 Wita, hanya dihadiri Bupati TTS, Ir. Paul Mella sedangkan Wakil Bupati TTS, Obed Naitboho tidak hadir karena sementara menjalan tugas luar daerah.

Baca: Balitbang Kota Kupang Gelar Seminar Akhir Kajian Peningkatan Keterampilan Kerja

Bupati Mella dalam sambutannya mengatakan, pemunduran Bupati dan Wakil Bupati TTS diambil setelah melakukan perenungan yang matang dan demi kemajuan TTS.

Dalam empat tahun lima bulan kemimpinan, Ir. Paul Mella dan Obed Naitboho, keduanya telah berusaha memajukan daerah TTS dengan berbagai program yang fokus pada bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Namun harus diakui jika masih ditemukan kekurangan selama keduanya menjabat sebagai pemimpin di Kabupaten TTS.

" Dalam kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten TTS yang telah bekerja sama selama masa kepemimpinan saya dan pak Obed. Tentunya, masih ditemukan Kekurang selama masa kepemimpinan kami, untuk itu kami mohon maaf, dan kiranya pemimpin yang bisa membawa TTS lebih maju," ungkap Bupati Mella.

Pemunduran diri tersebut, lanjutnya Bupati Mella, dikarenakan dirinya maju bertarung dalam Pileg sebagai anggota DPR RI. Melalui lembaga DPR RI tentunya menjadi salah satu wadah untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat TTS.

Melalui lembaga DPR RI dirinya bisa membantu memperjuangkan program maupun alokasi anggaran untuk masuk ke Kabupaten TTS.

" Walau sudah tidak menjadi Bupati TTS, kita ingin tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Salah satu lembaganya adalah DPR RI.

Tentunya jika ada wakil dari Kabupaten TTS yang duduk di kursi DPR RI tentunya program dan alokasi anggaran untuk Kabupaten TTS bisa diperjuangkan untuk menjawab kebutuhan dan persoalan yang dialami masyarakat, " sebut pria berkaca mata ini.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help