Berita Manggarai Timur

Bupati dan Wabup Terpilih Manggarai Timur Kunjungi Warga Lamba Leda

Bupati dan Wabup Manggarai Timur (Matim) Terpilih (Agas Andreas, S.H, M.H-Drs. Jaghur Stefanus) mengungjungi warga Kecamatan Lamba Leda.

Bupati dan Wabup Terpilih Manggarai Timur Kunjungi Warga Lamba Leda
ISTIMEWA
Kunjungan Bupati dan Wabup Matim terpilih di Desa Satar Padut, Kecamatan Lamba Leda. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG - Bupati dan Wabup Manggarai Timur (Matim) Terpilih (Agas Andreas, S.H, M.H-Drs. Jaghur Stefanus) atau Paket ASET, Rabu (22/8/2018) siang mengunjungi warga Desa Satar Padut, Kecamatan Lamba Leda, Matim.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Agas dan Wabup Jaghur bersama Plt Sekda Matim, Fansi Jahang, anggota DPRD Provinsi NTT, Yeni Veronika Deno, dijemput dan diterima secara Adat Manggarai Kepok Curu di Jembatan Gongger, Desa Satar Punda Barat, Kecamatan Lamba Leda selanjutnya diarak menuju ke Kampung Golo Kukung.

Bupati Agas dalam pers rilisnya kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Kamis (23/8/2018) siang menjelaskan, tujuan kunjungannya guna menyelenggarakan acara syukuran bersama masyarakat di Kecamatan Lamba Leda atas terpilihnya Paket ASET menjadi Bupati Manggarai Timur dan Wakil Bupati Matim periode 2018-2023.

Baca: Deklarasi Jokowi-Maruf, Lebu Raya: Sepakat Menangkan Jokowi di NTT di atas 90 Persen

"Dalam acara tersebut kami mengadakan misa syukur yang dipimpin Pastor Paroki St.Petrus Paulus Dampek, Romo Tarsisius Tombor, Pr. Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Lamba Leda yang sudah memberikan kepercayan kepada Paket ASET untuk memimpin Kabupaten Matim lima tahun ke depan," ujar Bupati Agas.

Ia menegaskan, pesta demokrasi secara langsung telah selesai mulai dari pencoblosa pada tagal 27 Juni 2018 dan melalui Putusan MK serta Peleno Penetapan KPUD Manggarai Timur yang menyatakan bahwa paket ASET sebagai pemenang dalam pesta demokrasi Manggarai Timur sehingga mengajak kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Lamba Leda agar tetap menjalin hubungan baik antara sesama.

"Paket ASET yang merupakan Bupati dan Wabup Matim Terpilih untuk seluruh masyarakat Kabupaten Matim sehingga dalam pembangunan lima tahun ke depan akan dibangun infrastruktur sarana dan prasarana secara merata di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Matim. Kami mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Lamba Leda untuk bekerja sama dan mendukung Pemerintah Paket ASET dalam pembangunan lima tahun ke depan sehingga Kabupaten Matim bisa menjadi lebih baik kedepan," ujar Bupati Agas. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved