Berita Kabupaten Ende

Akses Menuju Desa Wologai Kini Semakin Mudah

Akses menuju ke Desa Wologai, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende, NTT, saat ini semakin mudah menyusul pembukaan jalan yang didanai Kementrian PDT

Akses Menuju Desa Wologai Kini Semakin Mudah
pos kupang.com, romualdus pius
Bupati Ende,Ir Marsel Petu saat meninjau pekerjaan jalan di Desa Wologai. 

Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Akses menuju ke Desa Wologai, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende, NTT, saat ini semakin mudah menyusul pembukaan jalan yang didanai melalui Kementrian Pembangunan Daerah Tertinggal T.A 2018.

Untuk melihat perkembangan pembukaan jalan tersebut Bupati Ende, Ir Marsel Petu melihat langsung ke lokasi dan mengaku cukup puas atas hasil pekerjaan dan berharap di masa mendatang ruas jalan tersebut ditingkatkan kapasitasnya menjadi jalan beraspal dibandingkan saat ini yang masih merupakan ruas jalan tanah.

Baca: Polisi Bakal Tindak Tegas Kendaraan yang Pakai Atribut Militer

Kepada Pos Kupang.Com, Kamis (3/8/2018) Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan bahwa pembukaan jalan menuju ke Desa Wologai adalah merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten Ende dalam meningkatkan inftrasruktur di Kabupaten Ende.

“Iya memang dananya bukan berasal dari APBD Kabupaten Ende namun dari Kementrian Pembangunan Daerah Tertinggal RI dalam upaya untuk meningkatkan kehidupan masyarakat pada daerah atau lokasi yang masih tertinggal namun itu semua karena usaha dan kerja keras dari Pemda melakukan lobi guna mendapatkan dana untuk pembangunan jalan,”kata Bupati Marsel. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help