Berita Kota Kupang

Tak Ingin Mamanya Dicerai, Siswi Kelas 1 SMP di Kupang Ini Rela Disetubuhi Ayah Tiri

Seorang siswi SMP Swasta di Kecamatan Alak, Kota Kupang, berinisial R rela disetubuhi ayah tirinya hingga hamil.

Tak Ingin Mamanya Dicerai, Siswi Kelas 1 SMP di Kupang Ini Rela Disetubuhi Ayah Tiri
KOMPAS.COM
Ilustrasi korban percabulan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tak ingin mamanya kembali mengalami kegagalan dalam rumah tangga dengan suami keduanya, seorang siswi SMP Swasta di Kecamatan Alak, Kota Kupang, berinisial R rela disetubuhi ayah tirinya hingga hamil.

Peristiwa memalukan ini baru terbongkar setelah pada Kamis (2/8/2018), R terjatuh dan pingsan di sekolahnya. Saat itu para guru mencium adanya hal yang tidak beres pada tubuh dan kesehatan R. Para guru kemudian menyadari kalau saat itu R tengah hamil.

Kapolsek Alak Polres Kupang Kota, Kompol I Gede Sucitra, S.H kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (21/8/2018), mengatakan, pihaknya baru menerima laporan tentang peristiwa persetubuhan itu, Sabtu (18/8/2018).

Baca: Daging Hewan Kurban di Istiqlal Didistribusikan kepada Warga Sekitar Masjid

"Kita baru terima laporan itu pada Sabtu (18/8/2018), dengan koordinasi dengan pihak sekolah, saudaranya akhirnya memutuskan untuk melaporkan peristiwa ini ke pihak Polsek Alak setelah melakukan pemeriksaan kesehatan," ungkap I Gede yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Alak, Ipda Dirk Y Hendrik.

I Gede menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan kesehatan saat ini usia kehamilan R sudah menginjak usia 35 minggu dan bersiap untuk melahirkan dalam waktu dekat.

Berdasarkan pemeriksaan oleh tim penyidik PPA Polsek Alak, R dengan polos mengakui perbuatan bejat ayah tirinya itu sudah berlangsung lebih dari satu tahun.

Ia menceritakan, kejadian pertama terjadi pada 16 Juni 2017, saat itu ia baru beranjak masuk kelas I SMP.

Ia menceritakan, setelah persetubuhan yang pertama dilakukan di kamar kost tempat mereka tinggal, hampir setiap hari ayahnya melakukan persetubuhan dengannya. Bahkan kini setelah ia dalam keadaan hamil pun ayahnya masih melakukan persetubuhan dengannya di rumah baru mereka di daerah Penkase Oeleta, Kecamatan Alak Kota Kupang.

R mengaku, ia tidak bisa menolak karena pada saat akan melakukan aksinya, ayah tirinya RA (33) memeluknya dari belakang kemudian merayu dan membuatnya dengan sukarela melayani keinginan yah tirinya itu.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help