Berita Entertainment

Prilly Latuconsina Desain Sendiri Rumah Barunya

Artis peran Prilly Latuconsina mengaku mendesain sendiri rumah barunya di kawasan Tangerang, Banten.

Prilly Latuconsina Desain Sendiri Rumah Barunya
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | TANGERANG - Artis peran Prilly Latuconsina mengaku mendesain sendiri rumah barunya di kawasan Tangerang, Banten.

"Iya dong, ini kan rumah pertama, dan benar-benar hasil uang sendiri. Semuanya pengin sesuai dengan yang aku mau, depannya terus tamannya kayak gimana," ucap Prilly saat ditemui di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).

Prilly mengatakan ia mencari inspirasi desain rumah dari berbagai sumber, termasuk media sosial.

Baca: Prilly Latuconsina Tunggu Kunjungan Maxime Bouttier di Hari Raya

"Dan aku itu senang banget ngelihat Instagram gitu ya. Desain-desain rumah orang suka aku gabungin desainnya. Mau kayak gini ah, mau kayak gini ah. Kebanggaan sendiri sih bisa punya rumah sesuai kemauan kita," ujarnya.

Meski itu adalah rumahnya sendiri, namun Prilly mengaku akan tetap tinggal dengan kedua orangtua dan adiknya.

"Enggak (tinggal sendiri), gila kali. Masa tinggal sendiri, masih sama orangtualah. Aku tetaplah bikin kamar buat Mama Papa juga. Ada kamar buat tamu, buat sepupu... sepupu aku kalau nginep," ungkapnya.

Prilly mengaku bukan orang yang suka tinggal sendirian. Ia akan tinggal terpisah dari orangtua setelah menikah.

"Aku kan lebih suka ramai daripada sepi. Buat teman main, jadi aku masih sama Mama Papa, tetap tinggal sama aku. Selagi masih bisa tinggal sama orangtua kenapa harus sendiri? Nanti juga kalau sudah nikah tinggal sendiri," kata dia. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help