Berita Kabupaten Lembata

Aksi Bimantoro Raup Puluhan Juta Rupiah

Aksi Bimantoro Cs, gembong pencurian di Lewoleba, Kabupaten Lembata, NTT, rupanya menuai hasil yang mencengangkan.

Aksi Bimantoro Raup Puluhan Juta Rupiah
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Kasat Reskrim Polres Lembata, Iptu Yohanis Wila Mira 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Aksi Bimantoro Cs, gembong pencurian di Lewoleba, Kabupaten Lembata, NTT, rupanya menuai hasil yang mencengangkan. Dari 15 tempat kejadian perkara (TKP) di kota itu, komplotan pencuri tersebut meraup uang puluhan juta rupiah.

"Uang yang diperoleh dari hasil penjualan barang curian tersebut mencapai puluhan juta rupiah. Uang itu digunakan bersama-sama termasuk berpesta pora bersama wanita-wanita penghibur."

Hal ini diungkapkan secara gamblang oleh Kasat Reskrim Polres Lembata, Iptu Yohanis Wila Mira ketika ditemui POS-KUPANG.COM di Lewoleba, Rabu (22/8/2018).

Baca: Dinas PUPR NTT Juara Nasional Tiga Tahun Berturut-turut

Setelah puas berpesta pora di pub-pub di Lewoleba, Bimantoro Cs lantas memberanikan diri untuk masuk Kota Kupang. Di kota itu juga komplotan pencuri tersebut diduga masih berhura-hura untuk menghabiskan uang hasil curian.

Di Kupang, masih ada barang curian yang dijual super murah. Dua unit tustel canon bertele panjang yang dibeli pemilik seharga sekitar Rp 20-an juta, saat dijual harganya hanya Rp 2,5 juta. Uang hasil penjualan tustel itu masih digunakan untuk bersenang-senang.

Saat ini, Bimantoro, Cs telah dijebloskan ke sel Mapolres Lembata. Baik Bimantoro, Taher maupun Wili Lasaren sedang menjalani pemeriksaan intensif di mapolres setempat. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help