Berita Kabupaten Manggarai Barat

Suster Maria Yosephina dapat Penghargaan dari Pemkab Mabar

Penghargaan yang diberikan berkaitan dengan HUT RI ke--73 itu berupa piagam yang ditandatangani oleh Bupati Mabar Agustinus Ch Dula.

Suster Maria Yosephina dapat Penghargaan dari Pemkab Mabar
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Suasana saat suster yosephina menerima penghargaan yang diberikan oleh bupati.

Laporan Reporter POS--KUPANG.COM Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM|LABUAN BAJO--Koordinator sekaligus pengelola rumah singgah Perlindungan Perempuan dan Anak Santa Theresia Labuan Bajo, Suster Maria Yosephina, SSpS mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat (Pemkab Mabar) atas kontribusinya dalam bidang sosial dan kemanusiaan.

Penghargaan yang diberikan berkaitan dengan HUT RI ke--73 itu berupa piagam yang ditandatangani oleh Bupati Mabar Agustinus Ch Dula serta hadiah lainnya.

"Terima kasih kepada para penjasa serta semua hati yang dengan caranya masing-masing telah berbagi dalam mendukung misi kemanusiaan di Manggarai Barat," kata Suster Yosephina, saat dikonfirmasi POS--KUPANG.COM, Selasa (21/8/2018).

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada pembaca Harian Kompas yang telah peduli membangun rumah singgah yang dia kelola itu lewat Harian Kompas.

"Tentu saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Kabupaten Manggarai Barat yang telah memperhatikan keberadaan kami," kata Suster Yosephina.

Disampaikannya, pekerjaan yang butuh dukungan dan partisipasi banyak pihak saat ini adalah untuk menangani masalah kemanusiaan, termasuk persoalan tenaga kerja.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help