Berita Kota Kupang

Romantisnya, Penjabat Gubernur Ini Suapi Istri Pada Saat Acara Karnaval

Menariknya jika seorang Penjabat Gubernur Provinsi NTT, Robert Simbolon kedapatan menyuapi istrinya pada saat acara tersebut

Romantisnya, Penjabat Gubernur Ini Suapi Istri  Pada Saat Acara Karnaval
POS KUPANG/THOMMY MBENU
Penjabat Gubernur Provinsi NTT, Robert Simbolon menyuapi ubi fantasi kepada istrinya pada acara Karnaval Budaya Flobamorata Semarak Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018 di Rumah Jabatan Gubernur NTT, Senin (20/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Ada pemandangan menarik dari pelaksanaan Karnaval Budaya Flobamorata Semarak Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi NTT di Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jalan El Tari, Kota Kupang, Senin (20/8/2018).

Menariknya jika seorang Penjabat Gubernur Provinsi NTT, Robert Simbolon kedapatan menyuapi istrinya pada saat acara tersebut. Didepan umum, Robert tak sungkan menyuapi ubi fantasi yang diberikan oleh para peserta karnaval dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTT kepada istrinya tercinta.

Robert Simbolon yang saat itu memakai kacamata hitam, lengkap dengan pakayan adat dari Kabupaten Ende, menerima pemberian ubi fantasi, kemudian langsung mencicipinya sedikit. Sesaat kemudian, Robert memandangi sang istri yang berada persis disamping kirinya.

Perlahan, dengan penuh kepastian dan ketulusan Robert menyuapi ubi fantasi itu kepada sang istri. Seakan sudah ada isyarat, sang istri kemudian mencicipi ubi. Keduanya seolah tak sungkan memamerkan kemesraan kepada para peserta karnaval dan masyarakat lainnya yang berada disitu.

Robert ketika dimintai komentarnya mengatakan, maksud dan tujuan dirinya menyuapi ubi fantasi kepada sang istri adalah sebagai bentuk dari kecintaanya kepada sang istri yang bersedia mendampingi kehidupan rumah tangga bersamanya.

" Sayakan mencintai istri saya," kata Robert Simbolon kepada wartawan usai melepaskan peserta Karnaval Budaya Flobamorata Semarak Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018 di depan Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jalan El Tari, Kupang Senin (20/8/2018) sore.

Robert mengatakan, dengan menyuapi sang istri di muka umum, maka dirinya ingin memberikan contoh kepada seluruh masyarakat NTT, bahwa pasangan suami istri harus saling mencintai satu sama lain.

" Saya ingin memberikan contoh kepada masyarakat, bahwa suami istri itu harus saling mencintai. Didepan orang banyak pun saya harus menunjukan bahwa saya mencintai istri saya, dan dia mencintai saya," kata Robert sambil tertawa. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved